Setelah 7 Tahun Menikah, Delon 'Idol' dan Yeslin Wang Dikabarkan akan Bercerai, Benarkan?

Isu keretakan rumah tangga Delon Thamrin dan Yeslin Wang semakin kencang setelah sang istri memilih untuk tinggal bersama

Setelah 7 Tahun Menikah, Delon 'Idol' dan Yeslin Wang Dikabarkan akan Bercerai, Benarkan?
tribunjakarta.com
Aksi Panggung penyanyi Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin atau biasa dipanggil Delon saat berduet bersama istrinya Yeslin Wang menyanyikan lagu 'Sejauh Apa Pun' di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2013) 

BANGKAPOS.COM--Kerap terlihat baik-baik saja, namun publik dikejutkan dengan kabar perceraian Delon 'Idol' dan sang istri, Yeslin, benarkah?

Isu keretakan rumah tangga Delon Thamrin dan Yeslin Wang semakin kencang setelah sang istri memilih untuk tinggal bersama orangtuanya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Sementara Delon tinggal di apartementnya di kawasan Jakarta Pusat.

Penyanyi jebolan ajang pencari bakat Indonesian Idol itu menjelaskan jika pekerjaannya yang kebanyakan di kawasan Jakarta Pusat membuat ia harus tetap tinggal di apartemennya dibandingkan harus bolak-balik dari kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Setelah sekian lama pisah rumah, rupanya hubungan keduanya tak jua membaik.

Aksi Panggung penyanyi Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin atau biasa dipanggil Delon saat berduet bersama istrinya Yeslin Wang menyanyikan lagu 'Sejauh Apa Pun' di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2013). Pada album ini terasa istimewa karena sang Istri ikut terlibat didalamnya.
Aksi Panggung penyanyi Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin atau biasa dipanggil Delon saat berduet bersama istrinya Yeslin Wang menyanyikan lagu 'Sejauh Apa Pun' di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2013). Pada album ini terasa istimewa karena sang Istri ikut terlibat didalamnya. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Kabar perceraian keduanya pun sempat santer terdengar.

Meski awalnya membantah, rupanya hal itu benar-benar terjadi.

Kuasa Hukum dari pihak Yeslin Wang pun membenarkan perihal kabar perceraian pasangan yang telah cukup lama menikah ini.

Dilansir Tribunstyle.com dari Cumicam, Kuasa Hukum Yeslin, Osner Johnson membenarkan bahwa Yeslin telah menggugat cerai sang suami.

"Pada tanggal 8 Agustus tahun 2018, kami pengacara yang ditunjuk oleh Yeslin telah resmi mendaftarkan ke kantor Pengadilan Negeri Jakarta Barat," paparnya.

Kabarnya Yeslin sudah sempat berkonsultasi pada ibunda Delon sebelum memutuskan untuk bercerai.

Keduanya sempat membantah kabar perpisahan mereka. ( Tribunstyle/Tisa Ajeng)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help