Alumni dari 11 Perguruan Tinggi Ini Mudah Diterima Kerja di Bank Indonesia

Bank Indonesia bekerja sama dengan 11 perguruan tinggi di Indonesia dengan proses pendaftaran melalui perguruan tinggi masing-masing.

Alumni dari 11 Perguruan Tinggi Ini Mudah Diterima Kerja di Bank Indonesia
ilustrasi Bank Indonesia 

BANGKAPOS.COM  - Bank Indonesia (BI) kembali mengadakan program perekrutan melalui perguruan tinggi.

Dilansir TribunWow.com dari situs resmi BI, www.bi.go.id pada Senin (13/8/2018), BI bekerjasama dengan sejumlah perguruan tinggi untuk  memberikan kesempatan kepada mahasiswa S1/S2 yang telah menyelesaikan studi pada tahun 2017/2018 dengan jurusan tertentu untuk berkarya dan memperkaya pengalaman di BI.

Program perekrutan bertujuan untuk memperoleh kandidat yang memiliki prestasi tinggi di bidang akademis maupun non akademis dengan level nasional atau level internasional.

Selain itu kandidat yang dicari adalah yang memiliki pengalaman organisasi dan sosial kemasyarakatan.

Program ini merupakan salah satu bagian untuk menjaring kandidat peserta Program Pendidikan Calon Pemimpin Muda (PCPM) Bank Indonesia.

Selain melakukan perekrutan melalui kampus, Bank Indonesia juga tetap membuka rekrutmen melalui jalur umum yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Bank Indonesia bekerja sama dengan 11 perguruan tinggi di Indonesia dengan proses pendaftaran melalui perguruan tinggi masing-masing.

Perguruan tinggi yang bekerja sama dengan Bank Indonesia adalah: Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, Universitas Diponegoro, Institut Pertanian Bogor, Universitas Gajah Mada, Universitas Airlangga, Institut Teknologi Sepuluh November, Universitas Hasanudin, Universitas Padjajaran, Universitas Brawijaya, dan Universitas Negeri Sebelas Maret.

Informasi mengenai persyaratan dan waktu pendaftaran dapat diperoleh memalui pengumuman yang difasilitasi masing-masing perguruan tinggi terkait. (TribunWow.com/Qurrota Ayun)

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved