Bantu Korban Gempa di Lombok, SDN 24 Sungailiat Serahkan Donasi Dana Lewat Kantor Pos

Kami bahagia dan terharu bisa membantu saudara-saudara kita di Lombok. Semua sumbangan dana

Bantu Korban Gempa di Lombok, SDN 24 Sungailiat Serahkan Donasi Dana Lewat Kantor Pos
Ist
Kepala SDN 24 Sungailiat Ruziki bersama para pelajar SDN 24 Sungailiat saat menyerahkan penyaluran donasi kepada para korban gempa di Lombok NTB, Rabu (15/8/2018) kepada petugas Kantor Pos Cabang Sungailiat. 

Laporan Wartawan Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Para guru dan pelajar SDN 24 Sungailiat, Rabu (15/8/2018) menyalurkan sumbangan dana dan pakaian layak pakai untuk korban gempa di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Donasi bagi para korban gempa tersebut diserahkan Kepala SDN 24 Sungailiat Ruziki bersama para pelajar SDN 24 Sungailiat melalui Kantor Pos Cabang Sungailiat

Menurut Ruziki pengalangan dana ini sebagai bentuk empati atas bencana gempa yang menimpa masyarakat NTB khususnya di Lombok.

"Warga SD NEGERI 24  mengadakan Dompet Peduli Lombok  dan pengumpulan pakaian layak pakai. Sebagai  bagian dari bentuk konkret pembelajaran berbasis PPK (Pendidikan Penguatan Karakter-red)," jelas Ruziki, Rabu (15/8/2018) kepada bangkapos.com.

Dari hasil penggalangan dana sukarela dari orantua/wali siswa terkumpul sumbangan  sebesar Rp 25.000 dan pakaian layak pakai sebanyak 120 kilogram.

"Kami bahagia dan terharu bisa membantu saudara-saudara kita di Lombok. Semua  sumbangan dana dan pakaian layak pakai yang terkumpul kami dikirimkan ke daerah bencana pada hari ini, Rabu tanggal 15 Agustus 2018 melalui  Kantor Pos Cabang Sungailiat secara gratis tanpa dikenai biaya oleh kantor pos. Semoga  bantuan  ini dapat sampai dan dimanfaatkan oleh saudara saudara kita di lombok," harap Ruziki.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved