Banyak Artis Mendadak Nyaleg, Begini Kata Desy Ratnasari yang Sudah Berpengalaman

Sederet artis yang ikut nyaleg atau mencalonkan diri untuk menjadi bagian anggota dewan perwakilan rakyat RI tahun depan.

Banyak Artis Mendadak Nyaleg, Begini Kata Desy Ratnasari yang Sudah Berpengalaman
TRIBUNNEWS/LENDY RAMADHAN
Desy Ratnasari 

BANGKAPOS.COM  - Pemilu legislatif yang akan dihelat pada tahun 2019 mendatang saat ini sudah terasa hingar-bingarnya.

Berbagai atribut kampanye dan visi misi tiap partai maupun calon legislatif mulai dipersiapkan.

Begitu pula dengan sederet artis yang ikut nyaleg atau mencalonkan diri untuk menjadi bagian anggota dewan perwakilan rakyat RI tahun depan.

Sederet artis yang diketahui ikut serta dalam pemilu legislatif 2019 nanti diantaranya Nafa Urbach, Syahrul Gunawan, dan Ahmad Dhani.

Desy Ratnasari sebagai artis yang kini bertugas sebagai anggota DPR RI komisi 8 menanggapi positif perihal banyaknya kalangan artis yang mendaftarkan diri sebagai calon legislatif di tahun 2019 nanti.

"No problem. Siapapun berhak menjadi anggota dewan, siapapun backgroundnya apapun berhak. Selama mereka bisa menunjukkan kinerja yang baik, selama mereka juga bisa menunjukkan komitmen untuk kemajuan bangsa Indonesia, silahkan," ungkapnya saat Grid.ID temui di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Selasa (14/8/2018).

Menurutnya, dengan banyaknya rekan artis yang ikut mencalonkan jadi anggota dewan, artinya Indonesia benar-benar memberikan kesempatan untuk semua lapisan masyarakat.

"Very good, artinya bangsa Indonesia betul-betul mendirikan tonggak demokrasi, yang memberikan kesempatan untuk seluruh masyarakat Indonesia untuk jadi anggota dewan," papar Desy.

Sebagai artis memang menjadi nilai tambah saat terjun ke dunia politik, karena wajahnya sudah dikenal masyarakat.

Namun dikatakan Desy, jika si artis itu tidak turun langsung untuk berkomunikasi dengan rakyat, maka akan dirasa sulit berkembang.

Halaman
12
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved