Bupati Bateng Sebut Kekurangan Porprov Sudah Tuntas

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V yang akan dilaksanakan pada November 2018 di Bangka Tengah tinggal menghitung hari

Bupati Bateng Sebut Kekurangan Porprov Sudah Tuntas
Bangka Pos / Riki Pratama
Gedung Olahraga (Gor) bulu tangkis untuk Porprov 2018 yang sedang dibangun menggunakan dana Daba APBD Provinsi Rp 5,4 milyar foto diambil, Rabu (15/8/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V yang akan dilaksanakan pada November 2018 di Bangka Tengah tinggal menghitung hari, namun kesiapannya menyambut even besar ini masih banyak terdapat kendala dan hambatan.

Terutama dalam penganggaran dan pembangunan venue, terlihat banyak belum selesai pelaksanaanya.

Menanggapi hal itu, Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh tetap meyakinkan semua bahwa itu semua akan selesai tepat waktu, dan menurutnya pada akhir Oktober nanti akan dilakukan pengujian beberapa venue yang selesai dibangun.

"Sudah selesai tuntas, bisa berjalan berjalan lancar kalau duit Porprov sudah dibahas mereka senang kita senang, dari Koni seang kita juga,"jelas Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh, Rabu (15/8/2018)

Ia menambahkan bahwa pada akhir Oktober nanti akan ada pengujian terhadap venu yang telah selesai dibangun, sehingga akhirnya nanti bisa digunakan untuk para peserta Porprov.

"Insyah Allah akhir oktober sudah selesai, akan ada uji coba rata rata akhir Oktober, sementara untuk jumlah cabang olahraga masih 23 cabor tidak berubah pokonya,"lanjutnya

Sebelumnya, Anggota DPRD Bangka Tengah, Mehoa mengatakan bahwa saat ini KONI Bateng mengalami kekurangan anggaran terkait pelaksanaan teknis Porprov mencapai Rp 9 milyar.

"Dengan kegalauan yang ada mengingat APBD 2019 Bateng defisit, Badan Anggaran eksekutif dan legialatif berusaha suapaya semua tetap pada skala prioritas anggaran,"ujarnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help