Dewan Minta Eskalator Pasar Modern Koba Jangan Hanya Jadi Pajangan

Kalau perbaikan sah sah saja, tetapi jadi pertanyaan, eskalator ini belum beberapa kali digunakan sudah harus

Dewan Minta Eskalator Pasar Modern Koba Jangan Hanya Jadi Pajangan
Bangkapos/Riki Pratama

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Mendengar akan diperbaikinya eskalator Pasar Modern Koba, oleh pihak Disperindag Bangka Tengah Wakil Ketua DPRD Bangka Tengah Samsu Hairil menyambut baik hal itu.

Menurutnya eskalator tersebut, sudah sepantasnya diperbaiki agar bisa dimanfaatkan.

"Kalau perbaikan sah sah saja, tetapi jadi pertanyaan, eskalator ini belum beberapa kali digunakan sudah harus diperbaiki, jangan sampai biaya perbaikanya melewati harga belianya, karena eskalator belum berapa bulan, sudah rusak, alasanya karena banjir, padahal sebelum banjir sudah tidak berfungsi, sehingga tidak bermanfaat, jangan sekedar pajangan, biar terlihat megah saja,"jelas Samsu kepada wartawan, Rabu (15/8/2018).

Ia menambahkan, bahwa biaya pengadaan eskalator mencapai satu milyar, sehingga ia menyayangkan apabila tidak dimanfaatkan dan berguna untuk warga yang berbelanja ke pasar.

"Biayanya Rp 900 juta lebih untuk eskalator itu, tetapi itu tadi saran kita, untuk merawat dan menjaga kondisi pasar sebaiknya pemerintah bekerjasama dengan pihak ketiga atau swasta agar pasar itu bisa dikelola, agar terawat, ini untuk kebaikan kita bersama,"ujarnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved