Lagi Viral, Motor Sport Tabrak Peserta Lari Surabaya Marathon Kemudian Hal ini Terjadi

Insiden peserta Surabaya Marathon ditabrak motor sport di Jl Mayjen Sungkono telah ramai diperbincangkan warganet di media sosial.

Lagi Viral, Motor Sport Tabrak Peserta Lari Surabaya Marathon Kemudian Hal ini Terjadi
instagram/julian romadhon
Postingan IG foto peserta Surabaya Marathon ditabrak pengendara motor di Jalan Raya Mayjen Sungkono Surabaya. 

BANGKAPOS.COM- Insiden peserta Surabaya Marathon ditabrak motor sport di Jl Mayjen Sungkono telah ramai diperbincangkan warganet di media sosial.

Julian Romadhon (36), adalah pewarta foto yang mengabadikan momen di mana seorang peserta terjatuh setelah ditabrak motor dari belakang saat berlangsungnya event Surabaya Marathon 2018.

Foto-foto hasil bidikan lensa saat momen peserta bersitegang dengan pengendara motor Spot itu diupload di akun sosial Instagram (IG) pribadinya tersebut viral hingga menuai perhatian netizen.

Dona sapaan akrab pria ini mengatakan tidak menyangka kalau karya jurnalistiknya berupa foto story pertikaian pelari Surabaya Marathon dengan pengemudi motor Sport sebagai objeknya viral di media sosial. Memang dia seringkali upload foto karya jurnalistik hasil liputannya yang tidak dipakai kantornya.

"Tidak ada maksud apapun karena memang senang upload foto jurnalistik di Medsos IG," ucapnya kepada Surya (Grup Tribunjatim.com), Selasa (14/8/2018).

Dona menuturkan insting sebagai jurnalis foto membuatnya peka kondisi disekitarnya sehingga berhasil memperoleh momen terbaik.

"Memang momennya bagus," ujarnya sembari menunjukkan foto-foto itu.

Baca: Jadi Viral, Bawakan Lagu Nike Ardila Penyanyi ini Jatuh Pingsan Diatas Panggung

Dia mulai menceritakan proses bagaimana mendapatkan foto itu. Saat itu ia sedang bertugas meliput event Surabaya Marathon untuk kantornya, salah satu Koran harian di Surabaya. Kemudian dia memilih spot di pinggir jalan tepatnya di depan Hotel Java Paragon.

Tiba-tiba dia mendengar suara tabrakan keras. Sontak, dia berlari melompati taman menuju ke seberang jalan tepatnya di depan parkir Hotel Shangri-La Surabaya.

Dona Reflek segera mengarahkan kamera DSLR Nikon D7100 untuk memfoto momen tersebut. Dia terus memotret ketika keduanya terlibat bersitegang.

"Saya melihat pengemudi motor dan peserta Surabaya Marathon sudah terjatuh di tengah jalan. Jarak keduanya sekitar lima meter," ungkapnya.

Baca: Dikabarkan Pacaran, Begini Sosok Rio Haryanto di Mata Yuki Kato

Karya foto jurnalistik hasil jepretannya itu tampak seorang pria peserta Surabaya Marathon mengenakan T-SHIRT merah muda berupaya bangun dengan kedua tangannya menapak diatas aspal jalan. Disisi lain terlihat pengemudi memegang motornya.

Halaman
12
Editor: zulkodri
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved