Prediksi Indonesia VS Palestina di Asian Gamea, Hindari Pelanggaraan Keras

Setelah menang 4-0 atas Taiwan pada laga pertama, Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Palestina

Prediksi Indonesia VS Palestina di Asian Gamea, Hindari Pelanggaraan Keras
tefano Lilipaly dkk (Superball.id) 

BANGKAPOS.COM - Setelah menang 4-0 atas Taiwan pada laga pertama, Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Palestina pada peyisihan Grup A sepak bola putra Asian Games 2018.

Para pemain menyiapkan strategi menghadapi lawan yang rata-rata berpostur tinggi di Stadion Patriot Chandrabhaga, Rabu (15/8).

Dalam duel dua tim papan atas klasemen grup A, kemenangan akan menjadi hal yang sangat penting dalam laga ini karena bisa menentukan tim mana yang berhak menjadi juara grup.

Pemain Timnas U-23 Indonesia, Evan Dimas Darmono, mengaku siap untuk melakoni laga selanjutnya melawan Timnas U-23 Palestina pada laga selanjutnya babak penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018.

Evan Dimas sedikit mengetahui tentang kualitas permainan dari Timnas U-23 Palestina. Salah satu penilaiannya itu para pemain timnas U-23 Palestina memiliki postur tubuh yang besar.

‟Menurut saya pribadi, Palestina postur pemainnya tinggi-tinggi, mungkin kami nanti kurangi untuk melakukan pelanggaran keras di daerah pertahanan kami,” kata Evan Dimas dikutip Bolasport.

Apakah para pemain Indonesia akan lebih banyak memainkan bola-bola pendek menyusur tanah dan jarang memainkan umpan-umpan tinggi melambung? Evan Dimas tidak menjelaskan hal itu. Yang jelas, dia siap melakukan apapun instruksi dari pelatih. ‟Semua ini pelatih yang lebih tahu,” ucap pemain bernomor punggung 6 tersebut.

Timnas U-23 Palestina sejauh ini sudah memainkan dua pertandingannya di babak penyisihan Grup A. Tim asuhan Ayman Sandouqa itu ditahan imbang tanpa gol oleh Timnas U-23 Taiwan pada laga pertama.

Stefano Lilipaly dkk
Stefano Lilipaly dkk (Superball.id)

Di laga kedua, Timnas U-23 Palestina berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas timnas U-23 Laos. Hasil itu membawa Timnas U-23 Palestina berada di puncak klasemen sementara Grup A dengan mengemas empat angka.

Sementara Timnas U-23 Indonesia baru melakoni satu pertandingan dengan menumbangkan Timnas U-23 Taiwan empat gol tanpa balas. Raihan tiga poin itu membawa Timnas U-23 Indonesia berada di posisi kedua disusul Timnas U-23 Hong Kong, Timnas U-23 Taiwan, dan Timnas U-23 Laos.

Halaman
123
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved