Riza Kukuhkan Paskibraka Basel 2018

Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid mengukuhkan anggota Paskibraka bertugas pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2018

Riza Kukuhkan Paskibraka Basel 2018
bangkapos/riki
Wakil Bupati Riza Herdavid 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid mengukuhkan anggota Paskibraka yang mengemban tugas mengibarkan bendera pusaka pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2018 mendatang.

Pengukuhan puluhan anggota Paskibraka Basel 2018 berlangsung di hotel grand Marina, Toboali Bangka Selatan, Rabu (15/8/2018)

Riza mengatakan tugas pengibaran bendera pusaka yang diemban berbeda dengan hari-hari sebelumnya. Oleh sebab itu sebagai patriot dan putra bangsa Riza meminta Paskibraka melaksanakan tugas dengan jiwa dan semangat seorang patriot bangsa.

" Saya yakin jika tugas ini diemban dengan sungguh-sungguh momen tersebut akan menjadi bagian penting dalam perjalanan kehidupan kalian menuju masa depan yang kalian cita-citakan," ujar Riza dalam sambutannya, Rabu (15/8/2018)

Lebih lanjut dikatakan Riza, perjuangan mencapai cita-cita memerlukan idealisme, kerja keras, dan juga pengorbanan. Letakkanlah apa yang kalian alami selam digembleng beberapa minggu ini untuk mengemban tugas pada 17 Agustus 2018 mendatang.

" Tidak ada jalan yang mudah dan lunak untuk mencapai cita-cita yang besar. Satu hal yang perlu diingat selama mengemban tugas ini kalian akan menyadari kemajemukan bangsa ini," jelasnya.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved