Sudah Lama Rusak, Eskalator Pasar Modern Koba Akan Segera Diperbaiki

Eskalator akan kita perbaiki, tetapi kita akan melakukan rehap gedungnya terlebih dahulu, setelah itu baru

Sudah Lama Rusak, Eskalator Pasar Modern Koba Akan Segera Diperbaiki
Bangkapos/Riki Pratama
Gedung Pasar Modern Koba 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pelaksanaan pemeliharan gedung pasar modern dilakukan Disperindag Bateng termasuk, memperbaiki eskalator pasar yang telah lama tidak berfungsi karena rusak.

Kepala UPT Pasar, Royter mengatakan bahwa eskalator itu akan dilakukan perbaikan pada tahun ini, namun menurutnya biaya itu akan berbeda dengan biaya pemeliharaan yang akan dilakukan saat ini.

"Eskalator akan kita perbaiki, tetapi kita akan melakukan rehap gedungnya terlebih dahulu, setelah itu baru eskalator, saat ini proses persiapan apa yang ingin di perbaiki, semoga nanti bisa berfungsi kembali mudah mudahan harapan seperti itu,"jelas Roy kepada wartawan, Rabu (15/8/2018)

Ia mengatakan kondisi pasar modern saat ini memang sudah banyak kerusakan, sehingga kondisi lantai atas gedung, maupun bawah gedung sudah sangat perlu dilakukan perbaikan.

"Semuanya akan diperbaiki, karena melihat kondisi yang sudah banyak rusak, tetapi untuk anggaran rehap eskalator nanti tidak sama, dengan pemeliharaan saat ini,"jelasnya

Dimana untuk sekedar diketahui eskalator yang ada di pasar modern sudah lama sudah tidak bisa digunakan, padahal anggaran untuk pengadaan eskalator mencapai Rp 1 Milyar.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help