Leisure Bangka Belitung

Taman Bintang Samudra, Langkah Kecil Melestarikan Lingkungan Hidup

Taman Bintang Samudra ini diharapkan menjadi lilin semangat kita dalam melestarikan alam lingkungan kita sekaligus

Taman Bintang Samudra, Langkah Kecil Melestarikan Lingkungan Hidup
Bangkapos/Nurhayati
Ketua Yayasan Bangka Argo Lestari Thomas Jusman saat menyampaikan sambutan pada acara ground breaking Taman Bintang Samudra, Rabu (15/8/2018) di Pantai Rebo Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Ketua Pembina Yayasan Bangka Argo Lestari Eddijanto Harlijanto mengatakan keberadaan Taman Bintang Samudra ini menjadi langkah kecil untuk melestarikan lingkungan hidup dengan bersama-sama menyatukan seluruh elemen Bangka Belitung dan nasional yang  bersedia bekerja bersama,memberikan donasi dalam segala bentuknya sehingga Taman Samudra ini bisa terwujud.

"Taman Bintang Samudra ini diharapkan menjadi  lilin semangat kita dalam melestarikan alam lingkungan kita sekaligus tempat doa, ziarah dan rekreasi. Sekecil apa pun kerusakan ekologis yang kita timbulkan kita dipanggil untuk mengakui  kontribusi kita, kecil atau besar, terhadap luka-luka dan kerusakan alam ciptaan dan marilah kita merawat serta menjadikannya wisata religi," ajak Eddijanto pada acara ground breaking Taman Bintang Samudra, Rabu (15/8/2018) di Pantai Rebo.

Ia memberikan apresiasi khusus perlu   kepada pemerintah provinsi  dan kabupaten yang telah memberikan kemudahan ijin dan fasilitas lainnya.

Dia juga berterima kasih kepada hirarki gereja,  uskup, para Pastor serta seluruh umat yang berpartisipasi aktif dalam pembangunan Taman Bintang Samudra.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help