Terpilih Membawa Baki Bendera, Paskibaraka Cantik Ini Ingin Menjadi Polwan


Nissa pun berkeinginan menjadi anggota polisi wanita yang sudah ia dambakan sejak lama karena

Terpilih Membawa Baki Bendera, Paskibaraka  Cantik Ini Ingin Menjadi Polwan

Bangkapos/Yudha Palistian
?Nissa Sabrina (16), siswa dari SMAN 1 Sungailat sang anggota paskibraka provinsi bangka belitung resmi dikukuhkan serta diunjuk menjadi pembawa baki bendera ada upacara HUT RI ke-73 mendatang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Mengenakan atribut paskibraka lengkap dengan hijab dan wajah meronanya,  Nissa Sabrina (16),  sang anggota paskibraka provinsi bangka belitung resmi dikukuhkan serta diunjuk menjadi pembawa baki bendera ada upacara HUT RI ke-73 mendatang.

Nissa pun berkeinginan menjadi anggota polisi wanita yang sudah ia dambakan sejak lama karena dianggap memiliki pengabdian untuk NKRI.

"Saya tidak menyangka terpilih menjadi pembawa baki bendera pada upacara kenaikan kelak. Rasanya campur aduk, ada gugup, senang dan terharu," ucapnya kepada Bangkapos usai pengukuhan di rumah Dinas Gubernur Bangka Belitung, Rabu (15/8).

Nissa yang merupakan siswa kelas dua SMAN 1 Sungailiat menuturkan persiapan yang sudah ia serap selama massa karantina cukup mumpuni, sehingga beryakinan akan memberikan yang terbaik pada upacara kelak.

Ia pun menghimbau kepada teman-teman yang ingin mengikuti tes seleksi anggota paskibraka tahun depan harus menyiapkan fisik, pengetahuan , ilmu baris berbaris dan niat yang tangguh.

Selain itu kesehatan maupun mental juga harus dijaga dengan baik.

"Ada rasa kebanggaan apabila ditunjuk menjadi anggota Paskibraka, apalagi menjadi bagian terpenting dari peristiwa berharga," jelasnya. (*)


Penulis: Yudha Palistian
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help