Undang Insan Media dan KIM, Tarmizi Jelaskan Lima Tahun Kinerjanya Bersama Rustamsyah

Saya dilantik pada Bulan September 2013. Tahun 2013 hingga 2016 kalau ibarat gas saya tidak full. Saya sudah

Undang Insan Media dan KIM, Tarmizi Jelaskan Lima Tahun Kinerjanya Bersama Rustamsyah
Bangkapos/Nurhayati
Kegiatan yang digelar Bupati Bangka H Tarmizi Saat dan Wakil Bupati Bangka Rustamsyah diakhir masa jabatannya dengan mengundang para insan media dan kelompok informasi masyarakat, Rabu (15/8/2018) di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Bupati Bangka H Tarmizi Saat dan Wakil Bupati Bangka Rustamsyah diakhir masa jabatannya mengundang para insan media dan kelompok informasi masyarakat, Rabu (15/8/2018) di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat.

Kegiatan yang digelar oleh Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Kabupaten Bangka tersebut  untuk memaparkan hasil kerja yang telah dicapai oleh Tarmizi dan Rustamsyah dengan jargon Tentramnya selama lima tahun membangun Kabupaten Bangka.

Hal ini sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Tarmizi mengungkapkan kinerja yang telah mereka lakukan selama lima tahun memegang kendali di Pemerintahan Kabupaten Bangka.

Dia berpamitan karena pada tanggal 20 September 2018 nanti dirinya bersama Rustamsyah resmi habis masa jabatan mereka sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka.

"Saya dilantik pada Bulan September 2013. Tahun 2013 hingga 2016 kalau ibarat gas saya tidak full. Saya sudah mulai tidak sehat itu tahun 2014 sudah berobat kemana-mana. Banyak yang tidak tahu. Dari tahun  2016 mulai bulan Maret cuci darah sampai operasi tanggal 18 Juni. Memang tidak full," ungkap Tarmizi.

Ia bersyukur selesai melakukan operasi transplantasi ginjal kesehatannya mulai berangsur-angsur membaik dan lebih fit melaksanakan tugas sebagai kepala daerah pada Agustus 2016.

Tarmizi berterima kasih selama ia sakit tugas-tugas kepala daerah diemban oleh Rustamsyah selaku Wakil Bupati Bangka dengan baik.

"Waktu saya sakit cukup lama beliau banyak menangani tugas pemerintah daerah karena saya sampai ke luar negeri berobat ke Selanggor dan Guanzhu beliau melaksanakan tugas sebagai bupati, kemudian waktu saya operasi dan cuti juga. Jadi beliau hampir satu tahun melaksanakan tugas sebagai bupati," ungkap Tarmizi.

Halaman
123
Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help