BPR Ukabima Lestari (Bank Utari) Persembahkan InfoBank Award 2018

BPR Ukabima Lestari ( Bank Utari) menyabet penghargaan “InfoBank Award “ Kinerja Keuangan Terbaik Tingkat Nasional.

BPR Ukabima Lestari (Bank Utari) Persembahkan InfoBank Award 2018
Istimewa
BPR Ukabima Lestari ( Bank Utari) menyabet penghargaan “InfoBank Award “ Kinerja Keuangan Terbaik Tingkat Nasional dari Biro Riset Infobank yang merupakan Ajang bergensi dalam Dunia Perbankan. 

BANGKAPOS.COM - Untuk keenam kalinya BPR Ukabima Lestari ( Bank Utari) menyabet penghargaan “InfoBank Award“ Kinerja Keuangan Terbaik Tingkat Nasional dari Biro Riset Infobank yang merupakan Ajang bergensi dalam Dunia Perbankan.

Dimulai sejak tahun 2012 secara berturut-turut hingga tahun 2018, BPR Ukabima Lestari (Bank Utari) terus mengukir prestasi Kinerja Keuangan Terbaik melalui ajang Infobank Award.

Prestasi ini diperoleh atas komitmen dan keberhasilannya dalam mengembangkan dan memperkuat ekonomi mikro menengah dan kecil yang ada di kepulauan Bangka Belitung

Hadir untuk menerima penghargaan tersebut, Direktur BPR Ukabima Lestari (Bank Utari), Ervina Astuti yang didampingi oleh sdr . Surya Bhakti selaku Direktur Utama, di Ball Room Hotel Royal Ambarukmo – Yogjakarta pada Rabu, 15 Agustus 2018.

BPR Ukabima Lestari ( Bank Utari) memperoleh penghargaan untuk kategori BPR dengan asset 50 Milyar sampai dengan Rp 100 milyar, dengan dasar penilaian Ratio keuangan dan pertumbuhan industri sebagai rating mempertahankan Kinerja terbaik untuk mendapatkan predikat “ Sangat Bagus “ dari total 1.619 BPR Konvensional yang ada di Indonesia

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan layananan kami khusunya mendorong tetap berkembangnya pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menegah ( UMKM) yang ada di kepulauan Bangka Belitung, dan untuk menhadapi era milenial saat ini, Bank Utari kedepan akan ke arah transactional banking dan digital banking, agar nantinya nasabah dapat bertransaksi dengan mudah, cepat dan aman,” kata Surya Bhakti. 

Sampai dengan saat ini Kantor Bank Utari sudah tersebar, di beberapa Kota Tanjung Pandan, Koba, Mentok dan Pangkalpinnag sebagai Kantor Pusat Operaionalnya, juga merambah pada daerah2 yang cukup sulit di jangkau seperti: Membalong,Air Batu Buding, Badau, Lubuk dan Parit 3 Jebus guna mendekatkan diri dengan para pelaku UMKM.

Ia juga menambahkan, bahwa betapa pentingnya peran dunia digital, terutama media sosial untuk mendukung reputasi brand dan media untuk berinteraksi dengan nasabah serta melakukan penetrasi pasar yang relatif murah.

Infobank Awards 2018 sendiri merupakan ajang penganugerahan yang diinisiasi oleh Majalah Infobank dan Biro Riset Infobank.

Ajang ini, dalam rangka memberikan apresiasi kepada Dunia Perbankan dan Keuangan yang telah berhasil meningkatkan posisi brand perusahaannya, ditengah persaingan yang sangat ketat ini.

"BPR Ukabima Lestari ( Bank Utari) selalu mengikuti perkembangan informasi dan teknologi,” kata Surya Bhakti. “ Bangga Melayani Usaha Kecil.” (Advertorial)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved