Eksekutif Legislatif hingga Tokoh Presidium Basel Dengarkan Pidato Presiden RI

DPRD Bangka Selatan menggelar rapat Paripurna Istimewa mendengar pidato kenegaraan presiden

Eksekutif Legislatif hingga Tokoh Presidium Basel Dengarkan Pidato Presiden RI
bangka pos / Anthoni
Eksekutif Legislatif hingga tokoh presidium Basel dengarkan pidato presiden RI 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM -- DPRD Bangka Selatan menggelar rapat Paripurna Istimewa mendengar pidato kenegaraan presiden dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-73. Paripurna berlangsung di gedung Junjung Besaoh DPRD Bangka Selatan, Kamis (16/8/2018) siang.

Paripurna yang mengusung tema dengan semangat Gerakan Nasional " Kerja kita Prestasi Bangsa " tersebut dihadiri Bupati Bangka Selatan Justiar Noer, Wakil Bupati Riza Herdavid, Ketua DPRD Sipioni, Wakil Ketua DPRD Samsul Bahri dan H Anshori, puluhan anggota DPRD Basel.

Selain itu, paripurna dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Basel Safrianto Zuriat Putra, Kapolres AKBP Aris Sulistyono, Danpos TNI AL Letda Syamsudin, kepala OPD, tokoh masyarakat dan tokoh Presidium pembentukan Kabupaten Bangka Selatan.

H Anshori mengatakan pidato Presiden RI merupakan hal yang penting bagi perkembangan pemerintahan dan pembangunan Bangsa Indonesia khususnya Bumi Junjung Besaoh.

"Mari simak dan cermati pidato Presiden hari ini supaya kita tahu arah kebijakan pemerintah untuk satu tahun kedepan. Sebab arah pemerintah yang jelas tentunya akan menjadi acuan pemerintah daerah dalam merumuskan perencanaan pembanguan di daerah," ujar Anshori dalam sambutannya, Kamis (16/8/2018)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help