Hasil Test Urine Satu Karyawan BUMN Positif Mengandung Amphetamine

Satu dari tiga karyawan BUMN tersebut saat di test urine positif mengandung Amphetamine

Hasil Test Urine Satu Karyawan BUMN Positif Mengandung Amphetamine
kompas.com/Shutterstock
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap tiga karyawan BUMN yang diduga terlibat penyalahgunaan narkoba. Satu dari tiga karyawan BUMN tersebut saat di test urine positif mengandung  Amphetamine.

Hal ini ditegaskan Polres Bangka melalui Kabag Ops Kompol S Sophian didampingi Kasat Narkoba AKP Albert DH Tampubolon yang juga diperkuat dengan rilis yang diterima bangkapos.com, Kamis (16/8/2018).

Adapun ketiga nama karyawan BUMN yang sempat diamankan satu hari sebelumnya, Rabu (15/8/2018) masing-masing AR, Ek alias ES dan RS. 

" Dari hasil pemeriksaan yang telah dilakukan, diperoleh info bahwa urine salah seorang oknum karyawan BUMN tadi, yaitu RS alias RW urine positif mengandung amphetamine. Sedangkan dua lainnya bersih," Kata Kabag Ops Kompol S Sophian didampingi KAsat Narkoba AKP Albert Dh Tampubolon.

Setelah hasil pemeriksaan itu, Ar dan EK alias Es dipersilahkan untuk pulang dan dikembalikan kepada keluarganya. sedangkan untuk Rs alias Rw ditambahkan Kasat Narkoba AKP Albert Dh Tampubolon yang bersangkutan direkomendasikan untuk dilakukan rehabilitasi.

" Yang bersangkutan di rekomendasi untuk rehabilitasi jalan IPWL Sungailiat," ucapnya.(*)

Penulis: ferylaskari
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help