Pengadilan Negeri Pangkalpinang Lantik 3 Hakim AD HOC Hubungan Industrial

Pengadilan negeri Pangkalpinang baru saja melantik 3 hakim AD HOC hubungan industrial di ruang Garuda PN Pangkalpinang

Pengadilan Negeri Pangkalpinang Lantik 3 Hakim AD HOC Hubungan Industrial
Bangkapos/ Adinda Rizki Amanda
Pelantikan 3 hakim ad HOC 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Adinda Rizki Amanda

BANGKAPOS.COM - Pengadilan negeri Pangkalpinang baru saja melantik 3 hakim AD HOC hubungan industrial di ruang Garuda PN Pangkalpinang, Kamis (16/8/2018).

3 hakim AD HOC PHI yang dilantik yakni Wahyu Kurniawan, Eko Pramono dan Jasriandi dilantik langsung oleh ketua pengadilan negeri Pangkalpinang I Nyoman Wiguna yang disaksikan langsung jajaran hakim dan staff Pengadilan Negeri.

Kepala Humas Pengadilan Negeri Pangkalpinang Iwan Gunawan mengungkapkan harapannya kepada 3 hakim yang baru saja dilantik.

"Harapannya semoga hakim baru ini cepat menyesuaikan diri di pengadilan negeri Pangkalpinang semoga dapat memberi warna baru bagi keadilan warga"jelasnya kepada tim Bangka Pos Group.

Selain itu ia juga menambahkan bahwa sebelumnya pengadilan baru memiliki 2 hakim AD HOC namun setelah pelantikan ini hakim AD HOC bertambah 3 hakim.

"2 hakim dari APINDO yakni Eko dan Wahyu dan 1 hakim dari SPSI yakni Jasriandi jadi sekarang pengadilan punya 5 hakim AD HOC"jelasnya.

Acara yang dimulai sekitar pukul 11.40 wib ini diakhir dengan ucapan selamat dari jajaran hakim dan seluruh staff pengadilan negeri Pangkalpinang

Penulis: Adinda Rizki Amanda
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help