Pidato Kenegaraan Presiden RI Setiap 16 Agustus Merupakan Konvensi

DPRD Kota Pangkalpinang menggelar Rapat Paripurna Istimewa Kelima Masa Persidangan III Tahun 2018

Pidato Kenegaraan Presiden RI Setiap 16 Agustus Merupakan Konvensi
bangkapos/edwardi
DPRD Kota Pangkalpinang menggelar Rapat Paripurna Istimewa Kelima Masa Persidangan III Tahun 2018 dengan Agenda Acara Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan ke 73 Republik Indonesia Tahun 2018 di ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang, Kamis (16/08/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM -- DPRD Kota Pangkalpinang menggelar Rapat Paripurna Istimewa Kelima Masa Persidangan III Tahun 2018 dengan Agenda Acara Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan ke 73 Republik Indonesia Tahun 2018 di ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang, Kamis (16/08/2018).

Kegiatan ini dipimpin Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Achmad Subari dan Wakil Ketua, DM Amir Gandhi dan Abang Herzha, dihadiri Plt Walikota Pangkalpinang, M Sopian, para anggota DPRD, Sekretaris Daerah Ratmida Dawam, anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para pejabat Eselon II, III, Camat dan Lurah di lingkungan Pemkot Pangkalpinang dan undangan lainnya.

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Achmad Subari mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua undangan dan tamu untuk mengikuti rapat paripurna istimewa ini.

"Mari kita mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan ke 73 Republik Indonesia Tahun 2018 dengan ini dibuka," kata Achmad Subari.

Ditambahkannya hari ini kita melaksanakan suatu bentuk konvensi dalam sistem ketatanegaraan, yaitu mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan ke 73 Republik Indonesia setiap tanggal 16 Agustus.

"Kegiatan ini kita ikuti secara langsung melalui media televisi," ujarnya.

Penulis: edwardi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved