Relawan B'GAWI Babar Siap Bantu Memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin

Setelah dilaksanakan deklarasi ini masing-masing Tim Inti dari kader PDIP Bangka Barat agar bekerja keras

Relawan B'GAWI Babar Siap Bantu Memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin
Ist
Relawan pendukung Jokowidodo dan Ma'ruf Amin pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 nanti yakni B'GAWE di Bangka Barat resmi menyatakan sikapnya untuk memenangkan pasangan ini, Kamis (16/8). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Relawan pendukung Joko Widodo dan Ma'ruf Amin pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 nanti yakni B'GAWE di Bangka Barat resmi menyatakan sikapnya untuk memenangkan pasangan ini, Kamis (16/8).

Deklarasi pembacaan dukungan dilakukan di Kantor DPC PDl P Jl. Jenderal Sudirman Tugu Durian Kelurahan Sungai Daeng Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat.

Hadir dalam kesempatan itu, H.M Kasim Wakil Ketua PDI P Kab. Bangka Barat (Anggota DPRD Kab. Bangka Barat), H. Badri Samsu Sekretaris DPC PDI P Kab. Bangka Barat (Wakil Ketua l DPRD Kab. Bangka Barat), Marudut Saragih, SH Anggota PAC Kec. Parittiga (Anggota DPRD Kab. Bangka Barat), H. Achmad Wakil Ketua Bid. Politik, Hukum dan Keamanan DPC PDI P Kab. Bangka Barat dan dihadiri sekitar 50 orang perwakilan pengurus PAC PDI P se-Kab. Bangka Barat.

Ketua DPC Kab. Bangka Barat yang diwakili H. Achmad Wakil Ketua Bid. Politik, Hukum dan Keamanan DPC PDI P Kab. Bangka Barat menyampaikan, pada kesempatan ini akan dilantik 10 orang tim relawan dari Bangka Barat untuk menmenangkan Jokowidodo dan Ma'ruf Amin.

" Setelah dilaksanakan deklarasi ini masing-masing Tim Inti dari kader PDIP Bangka Barat agar bekerja keras dengan sekuat tenaga untuk memenangkan Pemilu 2019 di Kab. Bangka Barat," ungkapnya.

Menurutnya kekuatan dari tim relawan ini sudah tidak diragukan lagi, begitujuga kemampuannya.

Namun hal tersebut tidak meninggalkan fungsionalis partai mulai dari tingkat ranting sampai tingkat DPC PDIP Bangka Barat.

Diapun berharap semua relawan nantinya dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dalam rangka untuk memenangkan Joko Widodo dan Bapak KH. Ma'ruf Amin. 

Pembacaan Sikap Relawan B'GAWI Bangka Barat dalam rangka pemenangan Jokowi dan KH. Ma'ruf Amin dalam Pemilu 2019 dipandu oleh H. Badri Samsu Sekretaris DPC PDIP Bangka Barat.

Tiga sikap relawan jokowi dan Ma'ruf Amin yakni, pertama siap sukseskan pemilihan presiden dan wakil presiden 2019, kedua siap menangkan Jokowi 2 periode menjadi Presiden Indonesia 2019-2024 dan ketiga tidak terpengaruh isu intoleransi dan isu SARA.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help