Sambut HUT RI 73, Polres Pangkalpinang Adakan Berbagai Perlombaan

Polres Pangkalpinang sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 73, dengan mengadakan berbagai perlombaan.

Sambut HUT RI 73, Polres Pangkalpinang Adakan Berbagai Perlombaan
Bangkapos/irakurniati
Polres Pangkalpinang sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 73, dengan mengadakan berbagai rangkaian perlombaan. Bertempat di halaman Mapolres, Kamis (16/8/2018) 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM - Polres Pangkalpinang sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 73, dengan mengadakan berbagai perlombaan. Bertempat di halaman Mapolres, Kamis (16/8/2018), kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel jajaran dan Bhayangkari.

Rangkaian perlombaan meliputi Lomba bakiak, balap sarung, rebut kursi, makan kerupuk, lomba memasukkan paku ke dalam botol dan sepeda lambat.

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana mengatakan kegiatan ini turut menyambut kemeriahan HUT RI ke 73, untuk meningkatkan kekompakan dalam lingkungan Polres, serta menjaga silaturahim antar personel.

"Perlombaannya hanya hari ini, tujuannya agar para personel maupun bhayangkari tetap kompak dan meningkatkan jiwa perjuangan." ujar AKBP Iman.

Dalam kegiatan ini, dirinya pun turut serta mengikuti perlombaan balap sarung. Selain Kapolres, terlihat sejumlah perwira Polres Pangkalpinang lainnya juga ikut dalam lomba balap sarung ini.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help