Suami di Penjara, Wanita Ini Malah Ketangkap Nyabu Bareng Teman Prianya

Seorang perempuan diamankan Satresnarkoba Polres Pasuruan,di Dusun Selohan, Desa Capang, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Suami di Penjara, Wanita Ini Malah Ketangkap Nyabu Bareng Teman Prianya
SURYA/GALIH LINTARTIKA
Afridatun Nisa (28), warga Dusun Gajahrejo, Desa Bakalan, Kecamatan Purwodadi yang ditangkap Polres Pasuruan karena sabu. 

BANGKAPOS.COM - Seorang perempuan diamankan Satresnarkoba Polres Pasuruan, Senin (30/7/2018) malam di Dusun Selohan, Desa Capang, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Dia adalah Afridatun Nisa (28) warga Dusun Gajahrejo, Desa Bakalan, Kecamatan Purwodadi. Dia diamankan saat sedang menyabu.

Wanita yang setiap harinya berjualan bunga ini diamankan bersama teman prianya Waliyadi (24) warga Dusun Solehan, Desa Capang, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Baca: Jessica Iskandar Bocorkan Pangilan El Barack kepada Richard Kyle Bukan Ayah atau Papa

Baca: Fakta Terbaru Perseteruan Nikita Mirzani dan Suami, Ternyata Dipo Latief Sudah Lakukan Ini

Dari keduanya, polisi mengamankan tiga paket sabu dengan berat masing - masing 0,25 gram, 0,24 gram, dan 0,25 gram.

Kasat Narkoba Polres Pasuruan AKP Nanang Sugiyono menjelaskan, dalam pemeriksaan, perempuan ini sudah menikah. Dan suaminya sedang mendekam di penjara setelah ditangkap Polres Malang.

"Kami masih akan kembangkan. Yang jelas kami sudah amankan yang bersangkutan. Keduanya masih dalam pemeriksaan kepolisian, pengakuannya hanya teman biasa," katanya.

Ia menjelaskan, semenjak suami tersangka perempuan ditahan, yang bersangkutan selalu nyabu dengan teman laki-lakinya ini.

Baca: Lagi Viral Video Seorang Pemuda Diduga Seret dan Ceburkan Ibunya ke Sungai Karena Tidak Dibeli Motor

"Mereka belinya patungan. Alasannya nyabu karena mereka sudah kecanduan sabu selama ini. Makanya mereka selalu membuat janji untuk nyabu bersama," tegas Nanang. (Surya/Galih)

Bahaya Sabu Gila Atau Mati 

Sabu-sabu. Nama aslinya methamphetamine. Berbentuk kristal seperti gula atau bumbu penyedap masakan. Jenisnya antara lain yaitu gold river, coconut dan kristal. Sekarang ada yang berbentuk tablet.

Halaman
12
Editor: zulkodri
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help