Wagub Babel Dengarkan Pidato Kenegaraan Tanpa Ditemani Gubernur Babel

Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah menghadiri Rapat Paripurna Istimewa mendengarkan pidato kenegaraan presiden Republik Indonesia

Wagub Babel Dengarkan Pidato Kenegaraan Tanpa Ditemani Gubernur Babel
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Rapat Paripurna Istimewa mendengarkan pidato kenegaraan presiden Republik Indonesia dalam rangka peringatan HUT ke 73 Proklamasi Kemerdekaan RI tahun 2018, di ruang rapat paripurna DPRD Babel, Kamis (16/8/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah menghadiri Rapat Paripurna Istimewa mendengarkan pidato kenegaraan presiden Republik Indonesia dalam rangka peringatan HUT ke 73 Proklamasi Kemerdekaan RI tahun 2018, di ruang rapat paripurna DPRD Babel, Kamis (16/8/2018).

Gubernur Babel, Erzaldi Rosman tidak menghadiri rapat paripurna istimewa ini lantaran sedang menunaikan ibadah haji.

Rapat paripurna Istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan presiden RI, ini juga dihadiri oleh sekda Babel, Yan Megawandi, pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemprov Babel.

Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya memimpin rapat paripurna istimewa yang juga dihadiri para anggota DPRD Babel, organisasi masyarakat dan organisasi kepemudaan.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved