Nadiya Pembawa Baki Bendera di Kantor Bupati Bangka Tengah yang Terampil Menari

Perasaan tegang, senang dan gembira itu telah dikelurkan oleh pembawa baki bendera merah putih Nadiya Kaltsum Ulayya

Nadiya Pembawa Baki Bendera di Kantor Bupati Bangka Tengah yang Terampil Menari
bangkapos/riki
Nadiya Kaltsum Ulayya Pembawa baki bendera merah putih berfoto bersama kedua orang tuanya, setelah menjalankan tugasnya di upacara peringatan HUT RI ke-73, pada Jumat (17/8/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM -- Pelaksanaan upacara Bendera peringatan HUT ke- 73 tahun telah dilaksanakan, di halaman kantor Bupati Bangka Tengah, Jumat (17/8/2018)

Perasaan tegang, senang dan gembira itu telah dikelurkan oleh pembawa baki bendera merah putih
Nadiya Kaltsum Ulayya di upacara bendera yang dilaksanakan Pemkab Bangka Tengah.

Wanita kelahiran 22 April 2003 ini merupakan wanita yang hobi menari dan terampil berbahasa inggris. 

Keterampilan ini diunggkapkan oleh sang Ibu Asmalia ditemani ayahnya Wahyudi yang mengatakan Nadiya merupakan anak aktif dan suka dalam hal apapun.

"Dia ini anak pertama dari tiga bersaudara, anaknya aktif, hobinya banyak dia banyak gerak seperti ikut menari, lomba bahasa Inggris semua dia ikuti dan berprestasi,"jelas Asmalia kepada wartawan, Jumat, (17/8/2018) dihalaman kantor Bupati

Ia menambahkan dari awal sejak terpilihnya Nadiya sebagai pasukan pengibar bendera dirinya sangat berbangga hati, karena anak pertamanya itu telah membanggakan kedua orang tua.

"Saya senang dan bangga, gembira juga alhamdulilah Nadiya berhasil menjalankan tugasnya,"ungkapnya sambil terus tersenyum.

Sementara Nadiya siswa asal MAN Insan Cendekia Bangka Tengah ini mengungkapkan perasaanya setelah menjalankan tugasnya sebagai pembawa baki, menurutnya mental dan fokus dalam menjalankan tugas telah ia lakukan sejak awal.

"Alhamdulilah senang, lega rasanya, awalnya juga saya tidak menyangka bisa terpilih sebagai pembawa bakti, tetapi setelah di percaya saya fokus saja dan yakin untuk menjalankanya,"kata wanita yang bercita cita ingin menjadi akuntan ini

Dengan waktu latihan yang diberikan kurang lebih 20 hari, menurut Nadiya sudah cukup membentuk mental dan kesiapan Pasukan Pengibar Bendera dalam menjalankan tugasnya.

"Selama latihan kita sudah dipersiapkan secara mental dan fokus disiplin untuk latihan, jadi setelah berhasil alhamdulilah, kita tuntas melaksanakan tugas,"ungkapnya

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved