Pemkab Basel Targetkan Juara Umum Porprov 2018 Mendatang

Bupati Bangka Selatan Justiar Noer, menargetkan kontingen Basel menjadi juara umum porprov 2018 yang berlangsung di Bangka Tengah (Bateng)

Pemkab Basel Targetkan Juara Umum Porprov 2018 Mendatang
Bangka Pos / Antoni Ramli
Kegembiraan tim sepakbola Bangka Selatan menjadi jawara liga III Indonesia yang berlangsung di Orom Sungailiat baru baru ini 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Selatan Justiar Noer, menargetkan kontingen Basel menjadi juara umum porprov 2018 yang berlangsung di Bangka Tengah (Bateng) mendatang.

Terlebih belum lama ini dua tim sepakbola Bangka Selatan menjadi jawara liga III Indonesia dan Piala Soeratin U-17 yang berlangsung di Belitung Timur baru-baru ini, menjadi motivasi bagi Cabang Olahraga (Cabor) porprov Basel lainnya.

" Untuk porprov target juara kami juara umum. Apalagi kemarin dua tim sepakbola kami berhasil menjadi juara di liga Indonesia dan piala Soeratin di Belitung Kemarin. Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi cabor-cabor lainnya," ujar Justiar kepada bangkapos.com, Kamis (16/8/2018) siang.

Lebih lanjut dikatakan Justiar, pasca menjadi jawara liga III Indonesia dan Piala Soeratin U-17 tim sepakbola basel kembali menjalani latihan rutin.

Selain itu, komposisi skuad tim juga dikalaborasi guna menemukan ritme dan teforma terbaik. Tak hanya sepakbola, namun sejumlah cabor lain seperti voly, atletik, catur dan Badminton juga menjadi andalan kontingen Basel di ajang porprov 2018 mendatang.

" Nanti di porprov kami evaluasi dan kombinasikan kembali supaya tim sepakbola Basel lebih solid lagi. Selain bola, kami juga mengandalkan cabor voli, catur dan atletik," terangnya.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved