Pemkab Bateng Gelar Pameran Pembangunan di Taman Kota Koba

Dari pemeran pembangunan ini kita akan mendapatkan refleksi upaya upaya pemerintah dan

Pemkab Bateng Gelar Pameran Pembangunan di Taman Kota Koba
Bangkapos/Riki Pratama
Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melaksanakan pameran pembangunan Kabupaten Bangka Tengah 2018, Jumat (17/8/2018) malam, di halaman Taman Kota Koba. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melaksanakan pameran pembangunan Kabupaten Bangka Tengah 2018, Jumat (17/8/2018) malam, di halaman Taman Kota Koba.

Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT RI ke-73 yang dilaksanakan Pemerintah daerah.

Dalam kegiatan ini menamplkan hiburan musik dambus, serta pameran stand dari masing masing Dinas di Pemkab Bateng yang memamerkan keunggulan serta apa saja menjadi program Pemerintah daerah.

Sama dengan kegiatan sebelum, kegiatan yang dilaksanakan bertujuan dalam semangat hari ulang tahun Republik Indonesia tingkatkan kerja untuk menuju  prestasi bangsa yang berdaya saing dan inovatif.

Bupati Bateng Ibnu Saleh yang hadir menjelaskan pameran dilaksanakan merupakan sarana bagi OPD untuk menyampaikan program serta inovasi kepada masyarakat luas.

Juga sebagai sarana UMKM dalam mempromosikan produk-produk unggulannya.

"Dari pemeran pembangunan ini kita akan mendapatkan refleksi upaya upaya pemerintah dan masyarakat dalam mengisi kemerdekaan,"kata Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh, Jumat (17/8/2018)

Selain itu, lanjutnya, selain di Koba pelaksanaan kegiatan HUT RI juga dilaksanakan secara berjenjang hampir diseluruh pelosok desa dan dusun dengan semangat kegembiraan pada momen peringat HUT RI.

"Ini bertujuan untuk menciptakan sikap gotong royong swadaya dan swakarsa masyarakat dalam pembangunan yang akan terus kita laksanakan,"lanjutnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help