Target Juara Umum, Bupati Minta Pelatih, Official dan Atlet Diminta Fokus dan Jaga Stamina

Bupati Bangka Selatan meminta, pelatih, official serta atlet mempersiapkan diri jelang Porprov Bangka Tengah 2018 mendatang.

Target Juara Umum, Bupati Minta Pelatih, Official dan Atlet Diminta Fokus dan Jaga Stamina
Banglapos/Rikki Pratama
Bupati Bangka Selatan Justiar Noer 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Selatan meminta, pelatih, official serta atlet mempersiapkan diri jelang Porprov Bangka Tengah 2018 mendatang.

Intruksi ini guna membidik target juara umum di porprov 2018 medatang. Sebab orang nomor satu di Basel itu optimis, matangnya persiapan peluang meraih juara umum lebih besar.

" Menghadapi porprov ini saya minta pelatih, official dan atlet seluruh cabor mempersiapkan diri. Apalagi target yang ingin dicapai yakni juara umum," imbuh Justiar, Kamis (16/8/2018) kemarin.

Selain itu, Justiar juga meminta pelatif, official dan atlet fokus dan menjaga stamina jelang menghadapi porprov mendatang. Sebab dengan stamina yang prima, dirinya optimis kontingen basel bisa meraih hasil terbaik.

" Saya rasa persiapan saja tidak cukup, untuk itu stamina dan keseharan juga harus di jaga. Jangan sampai pas hari H kondisi dan stamina tim menurun," tukasnya.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help