Video Paskibraka Pangkalpinang Sukses Kibarkan Merah Putih

Sebanyak 36 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Pangkalpinang ‎sukses mengibarkan Merah Putih

Laporan Wartawan Bangka Pos, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM - Sebanyak 36 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Pangkalpinang ‎sukses mengibarkan Merah Putih pada upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman kantor Wali Kota, Jumat (17/8/2018) pagi. Bendera merah putih tepat berhenti di ujung tiang saat lagu Indonesia Raya selesai.

Plt. Wali Kota Pangkalpinang M.Sopian berindak selaku inspektur upacara yang diikuti berbagai perwakilan instansi, satuan, organisasi, dan komponen lainnya di ‎Pangkalpinang. Upacara juga dihadiri dan disaksikan oleh warga Pangkalpinang dan sekitarnya.

Raungan sirine menjadi tanda dimulainya upacara, dan dilanjutkan dengan pembacaan teks Proklamasi oleh e Wakil Ketua DPRD Pangkalpinang Depati Gandhi.

Rangakaian upacara pagi tadi dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada sejumlah pemenang lomba dan dilanjutkan ke ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pawitralaya. Rencananya, rangkaian upacara hari ini akan dilanjutkan dengan upacara penurunan bendera Merah Putih di halaman kantor Wali Kota Pangkalpinang. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help