Dicopot dari Jabatan Dirut RSUD Depati Hamzah, Syahrizal Sebut Alhamdulillah

Dicopotnya jabatan direktur utama (Dirut) RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, dr Syahrizal hanya mengucap syukur.

Dicopot dari Jabatan Dirut RSUD Depati Hamzah, Syahrizal Sebut Alhamdulillah
Bangkapos/irakurniati
RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, Sabtu (18/8/2018) 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM - Dicopotnya jabatan direktur utama (Dirut) RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, dr Syahrizal hanya mengucap syukur. Dirinya menuturkan, selaku menjabat Dirut selama setahun itu, ia sudah melaksanakan segala tugasnya secara maksimal.

"Dicopot dari jabatan dirut, saya cuma bisa bilang Alhamdulillah dan syukur. Dalam artian, amanah mengemban tugas di rumah sakit sudah selesai." ujar Syahrizal, Sabtu (18/8/2018).

Mengenai kinerjanya selama menjabat direktur, ia mengaku sejak menjabat struktur tertinggi di rumah sakit di Pemkot Pangkalpinang dapat meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk laporan keruangan tahun 2017 dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Provinsi Bangka Belitung.

Selain itu, menurutnya, RSUD Depati Hamzah merupakan rumah sakit daerah yang memiliki SIM-RS yang memiliki perizinan BPJS.

Syahrizal menyebutkan, tidak mau menanggapi komentar miring yang berseliweran tentang dirinya selama menjabat sebagai dirut.

"Saya walaupun dikatakan paling jelek dimata orang, tapi biarlah. Biar masyarakat saja yang menilai. Yang penting kerja saya sudah dilakukan secara maksimal." tambahnya.

Sejak dicopot oleh plt Walikota Pangkalpinang M.Sopian 15 agustus lalu, hari ini Syahrizal mengundurkan diri sebagai Dirut RSUD Depati Hamzah.

Walaupun, ia mengatakan belum ada surat pemberhentian jabatan dari dinas terkait. Namun ia memilih untuk mengundurkan diri per tanggal 18 agustus 2018.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved