Pawai Baris Berbaris di Koba Berlangsung Semarak

Pemkab Bangka Tengah melaksanakan pawai baris berbaris, pada Sabtu (18/8/2018) pagi

Pawai Baris Berbaris di Koba Berlangsung Semarak
bangkapos/riki
Pemkab Bangka Tengah melaksanakan pawai baris berbaris, pada Sabtu (18/8/2018) pagi, di Kecamatan Koba, kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Republik Indonesia ke-73. 

BANGKAPOS.COM -- Pemkab Bangka Tengah melaksanakan pawai baris berbaris, pada Sabtu (18/8/2018) pagi, di Kecamatan Koba, kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Republik Indonesia ke-73 yang berlangsung semarak.

Peserta yang ikut dari tingkat SD sebanyak 101 peserta, SMP sebanyak 68 peserta, dan SMA sebanyak 28 peserta se Kabupaten Bangka Tengah ikut meramaikan pawai baris berbaris.

Para peserta yang ikut menunjukkan gerak baris berbaris yang tegap serta rapi, sesekali mereka juga menampilkan formasi dihadapan panggung utama pawai sambil memberikan penghormatan kepada para pejabat yang hadir.

Warga yang menonton terlihat memenuhi pinggiran jalan tempat peserta baris berbaris lewat. Walau teriknya panas matahari tidak membuat hambatan warga untuk menonton kegiatan satu tahunan ini.

Selain melaksanakan pawai baris berbaris, pada hari ini juga melaksanakan Pawai Karnaval untuk menambah semarak peringatan HUT RI ke-73. 

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help