Plh General Manager IPC: Antusiasme Warga Ikut Jalan Sehat BUMN Melebihi Ekspektasi

Saripudin justru mengapresiasi tingginya minat warga yang ingin mengikuti kegiatan jalan sehat

Plh General Manager IPC: Antusiasme Warga Ikut Jalan Sehat BUMN Melebihi Ekspektasi
Dokumen Bangka Pos
Antrean kupon jalan sehat di pantai Tanjung pendam, pada Sabtu (18/8/2018) 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Adelina Nurmalitasari

BANGKAPOS.COM - Banyaknya warga yang mengeluh tak kebagian kupon jalan sehat BUMN Hadir untuk Negeri, Pelaksana Harian (Plh) General Manager Indonesia Port Corporation (IPC) Port Tanjungpandan Saripudin mengatakan antusiasme warga melebihi ekspektasi panitia.

Ia menjelaskan kegiatan tersebut merupakan agenda kementrian yang ditugaskan pada pihaknya. Sebelumnya pihak kementrian hanya menyediakan 1000 kupon.

Namun, karena diprediksi masih kurang, pihaknya pun meminta penambahan lagi sehingga terkumpul 2500 kupon, jadi total kupon seluruhnya ada 3500 buah.

"Karena ini acara BUMN, jadi kupon juga dibagi ke pegawai dan instansi pemerintah juga. Jadi yang dibagikan ke masyarakat ada 2 ribu kupon," katanya saat ditemui di Kantor IPC, Jalan Pelabuhan Tanjungpandan pada Sabtu (18/8/2018).

Namun, masyarakat yang membawa KTP dan KK buat mendaftar ternyata melebihi perkiraan panitia. Pembagian kupon yang direncanakan pukul 08.00 wib pun dimajukan menjadi 07.30 wib karena banyaknya pengantre. Sekitar 2 jam, kupon pun ludes.

Saripudin justru mengapresiasi tingginya minat warga yang ingin mengikuti kegiatan jalan sehat, padahal sebelumnya pihak penyelenggara mengira acara yang diadakan akan sepi.(*)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help