Mobil dan Motor yang Sedang Parkir, Penyok Tertimpa Pohon Tumbang

Kejadiannya sekitar pukul 10.00 WIB, Tiba-tiba saja tumbang tidak ada angin kencang. Saya tadi lagi ngopi

Mobil dan Motor yang Sedang Parkir, Penyok Tertimpa Pohon Tumbang
ist
Kondisi kendaraan tertimpa pohon tumbang di area taman hiburan Tanjungpendam, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Minggu (19/8/2018). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dede Suhendar

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Pohon akasia dengan ukuran cukup besar yang hidup di area Taman Hiburan Tanjungpendam, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung tiba-tiba roboh, Minggu (19/8/2018).

Akibatnya, beberapa kendaraan yang diparkir di bawahnya rusak. Bahkan terdapat tiga unit mobil seperti Fotuner, Inova dan ayla ikut menjadi korban tumbangnya pohon itu.

"Kejadiannya sekitar pukul 10.00 WIB, Tiba-tiba saja tumbang tidak ada angin kencang. Saya tadi lagi ngopi di warung sebelah langsung kaget karena takut ada anak-anak karena teduh di bawah pohon, rupanya tidak ada," ujar Amin seorang pedagang di sekitar lokasi kejadian.

‎Selain mobil, pohon juga menimpa beberapa motor yang menyebabkan kerusakan seperti penyok, patah dan bengkok di beberapa bagian motor.

Kejadian pohon tumbang itu cukup mengagetkan pengunjung dan pemilik kendaraan.

Sebab, kondisi taman hiburan Tanjungpendam masih dipadati pengunjung yang menghadiri acara jalan sehat dalam rangka BUMN Membangun Negeri.

Pengelola Bertanggungjawab

Pihak pengelola taman hiburan Tanjungpendam akan bertanggungjawab atas musibah pohon tumbang yang menimpa kendaraan pengunjung.

Akan tetapi, pertanggungjawaban yang dimaksud akan dimusyawarahkan setelah pemilik kendaraan membawa nota biaya kerusakan.

Halaman
12
Penulis: Dede Suhendar
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved