Asian Games 2018

Link Live Streaming Asian Games 2018 - Timnas U-23 Indonesia vs Hong Kong - Siaran Langsung di SCTV

Link Live Streaming Asian Games 2018 - Timnas U-23 Indonesia vs Hong Kong - Siaran Langsung di SCTV

Link Live Streaming Asian Games 2018 - Timnas U-23 Indonesia vs Hong Kong - Siaran Langsung di SCTV
Tribunnews/Jeprima
Pemain timnas Indonesia Beto saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang tim Laos pada ajang Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (17/8/2018). 

BANGKAPOS.COM -- Tim Nasional Indonesia U-23 akan melawan Hong Kong pada laga terakhir penyisihan Grup A Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (19/8). Laga ini menjadi penentuan bagi kedua tim untul lolos ke babak 16 besar.

Karena pemenang dari laga ini akan lolos babak 16 besar dengan status juara Grup A, setelah Palestina dipastikan akan menjadi runner-up, apa pun hasil laga Hong Kong lawan Indonesia. 

Hong Kong bukan tim yang bisa diremehkan mengingat dalam tiga pertandingan mereka, berhasil meraih dua kemenangan dan bermain 1-1 kontra Palestina, yang berhasil mengalahkan Timnas Indonesia U-23 dengan skor 2-1.

Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti, menyebut timnya telah mempersiapkan strategi bermain rapat ketika menghadapi Hong Kong untuk mengantisipasi permainan lawan yang kuat di lini tengah.

" Pertandingan ini adalah laga yang sangat penting bagi kami karena dengan meraih kemenangan, kami bisa menjadi juara grup.

Coach Luis Milla telah menyampaikan kepada pemain untuk bermain rapat di tengah. Kami harus mengantisipasi permainan di tengah," kata Bima Sakti.

"Mereka memiliki pemain yang tinggi, mereka banyak bermain di tengah dan mengalirkan bola kepada striker mereka yang bermain bagus. Dengan bermain rapat, semoga kami bisa mengantisipasi aliran bola itu," tambahnya.

Mantan pemain Timnas Indonesia era 90 dan 2000'an ini menjelaskan bahwa Hongkong merupakan tim yang berbahaya, termasuk ketika mereka melakukan lemparan bertahan di dekat pertahanan. 

"Pemain nomor 3 (Wang Kit Tsui) sangat berbahaya ketika melakukan lemparan ke dalam dan itu pun harus kami antisipasi.

Kami akan menerapkan pertahanan daerah atau zona marking," lanjutnya.

Halaman
123
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved