Mendadak Pulang ke Rumah, Pengemudi Ojek Online Lihat Istrinya Berbuat Tak Wajar dengan Pria Lain

Saat suami lelah dan capek mengais rezeki, istrinya malah asyik-asyikan dengan laki-laki lain.

Mendadak Pulang ke Rumah, Pengemudi Ojek Online Lihat Istrinya Berbuat Tak Wajar dengan Pria Lain
Capture Instagram @lambenyinyirr
Suami menangis usai melihat istrinya berbuat mesum dengan pria lain 

vheea_crmana tau laki nye juga pernah selingkuh sekarang giliran istri nyee yg begituan .. karma cuy

rkjoe4@casperhearts emansipasi itu kesetaraan dalam hak bukan dalam berbuat dosa .Otak di pake kalo sekolah jangan kebanyakan jilatin tempat sampah ,jd tolol nya permanen kan

sugihartihdy04 Firasatnya kenceng bnget makanya dia pulang...sang istri sungguh terlaluhhh....

julieros3@rkjoe4 jd ngaku kl itu dosa nih yeee.

dwimusa Kok sedih ya Allah

indriani.susilowati Ya allah.., yg sabar y bang.....

dewiagustinaaaaaaa Selingkuh kok dimasukkan rumah sich .. heran banget selingkuhan nya gak modal beuddd

elisabethdamanik86 Kasian..istri gak tau malu..tega sm suami susah payah cari nafkah...diceraikan sj pak..istri bejadd kaya gtu..

dwi_fitriana5136 Sepandai2nya selingkuh, pasti ketauan. Allah gk tidur loh. Cpt atau lambat pasti allah buka aib nya kl nggak ada penyesalan dlm kemaksiatan tersebut

piyu.ewet Kenapa kalo suami yg selingkuh yg disalahin pelakor nya.tapi kalo wanita yg selingkuh, yg disalahin istrinya

Penulis: Alza Munzi
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help