Demi Tubuh Idel Para Artis Ini Rela Tak Makan Nasi, Ada yang Sampai 20 Tahun

Mempunyai tubuh ideal adalah dambaan setiap orang. Apapun cara akan dilakukan sekalipun cara tersebut tak masuk akal dan memberatkan baginya

Demi Tubuh Idel Para Artis Ini Rela Tak Makan Nasi, Ada yang Sampai 20 Tahun
Instagram/@nadinelist/@andienaisyah
Nadine Chadrawinata dan Andien 

Ia mengganti asupan karbohidratnya dengan kentang dan juga membatasi konsumsi es krim, cokelat, serta permen.

Bahkan untuk susu, ia memilih yang rendah lemak serta memperbanyak vitamin agar tetap kuat menjalani harinya yang padat.

Gilaak 20 tahun, nggak ada deh istilah belum makan kalau belum makan nasi kalau buat Nadine.

5. Mikha Tambhayong

Artis cantik satu ini dikenal memiliki badan ramping  tapi ideal.

Namun Mikha mengaku tak menjalani diet.

Mikha mengaku dirinya memegang prinsip kuat selalu menjaga apa saja jenis makanan yang dilahapnya. Selain itu, dia juga rutin mengimbangi dengan berolahraga untuk membakar kalori.

 "Aku olahraga memang bukan buat ngurusin karena mau sehat aja. Kalau soal makan, aku bukan diet sih. Lebih berusaha dijaga saja. Kayak makan gorengan-gorengan dikurangin. Itu kan buat kesehatan juga, bukan buat ngurusin," kata Mikha ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Baca: Kisah Olla Ramlan Sempat Syok Didatangi Suami Usai Beradegan Mesra di Ranjang Bersama Teuku Zacky

Mikha sejak lima tahun lalu sudah tidak lagi mengkonsumsi nasi.

Dia mengaku kerap membuat perhitungan setiap kali ingin makan sembarangan. Ia kerap merasa sayang dengan aktivitas fisik yang selama ini sudah dilakukan. 

"Setiap aku ngerasa sudah olahraga, sayang deh kalau gue makannya nggak dijaga," katanya.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Demi Dapatkan Tubuh Ideal. 5 Artis Ini Rela Tak Makan Nasi Bertahun- Tahun. Ada yang 20 Tahun Loh

Editor: zulkodri
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved