Polisi Telah Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Frans

dugaan sementara motif pembunuhan lantaran dendam dan pengaruh minuman keras

Polisi Telah Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Frans
NET
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pihak kepolisian Polres Bangka Selatan masih mendalami motif pembunuhan yang menimpa Frans Sinatra (26) warga desa Gadung Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Senin (20/8/2018) sekira pukul 24.00 WIB tadi malam.

Namun dugaan sementara motif pembunuhan lantaran dendam dan pengaruh minuman keras.

Selain mendalami motif tersebut, polisi juga telah mengantongi identitas terduga pelaku pembunuhan  Frans Sinatra (26) di lapangan Madrasyah Teladan, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Senin (20/8/2018) sekira pukul 24.00 WIB tadi malam.

Bahkan saat ini jajaran Polres Bangka Selatan telah berkordinasi dengan Polres dan Polsek lainnya untuk membatasi ruang gerak pelaku.

Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan AKP Harry Kartono S.Ik, mengaku telah mengendus dan mengantongi identitas terduga pelaku pembunuhan Frans.

Bahkan pihaknya telah berkordinasi dengan Polres dan Polsek di Babel.

" Kalau motif masih kami dalami, dugaan sementara dendam dan pengaruh miras. Untuk identitas pelaku sudah kami kantongi, saat ini masih diburu. Selain itu kami juga telah berkordinasi dengan polsek dan Polres lain untuk membatasi ruang gerak pelaku," ujar Harry mewakili Kapolres AKBP Aris Sulistyono SH,MH di ruang kerjanya, Selasa (21/8/2018) siang.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help