Sosok Model Bersama Gigi Hadid Bikin Penasaran, Pertama Kali di Kontes ini Ada yang Kenakan Hijab

Sosok Model Hijab Bersama Gigi Hadid Bikin Penasaran, Ternyata Ia Kontestan Miss Minnesota USA Pertama yang Berjilbab

Sosok Model Bersama Gigi Hadid Bikin Penasaran, Pertama Kali di Kontes ini Ada yang Kenakan Hijab
instagram.com/gigihadid

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM - Kunjungan Super Model, Gigi Hadid sebagai duta Unicef ke Bangladesh berhasil menarik perhatian. Terlebih, setelah memposting foto di akun instagram bersama gadis berhijab yang membuat warganet penasaran.

Dalam keterangan foto, Gigi mengaku terhormat bekerjasama menjadi cover majalah dengan sosok gadis berhijab, yakni Halima Aden.

Baginya, duta Unicef terbaru itu merupakan teman yang menginspirasi melalui latarbelakang sebagai pengungsi dari Somalia ke Amerika.

Menurut Gigi, Halima menjadi bukti nyata dukungan masyarakat dunia terhadap organisasi Unicef untuk menolong dan mengubah kehidupan anak-anak di seluruh dunia menjadi lebih baik.

"Ketika saya kembali dari misi pertama saya untuk @UNICEFUSA, ke Kamp Pengungsi Rohingya di Cox's Bazar, Bangladesh, saya merasa terhormat dan bersemangat untuk berbagi kisah sampul terbaru saya di @crfashionbook, yang didedikasikan untuk menyebarkan kesadaran tentang karya @unicef di seluruh dunia, bersama dengan UNICEF AMBASSADOR terbaru, teman & inspirasi saya @halima," tulis Gigi

Gigi yang notabennya berasal dari keluarga pendatang di Amerika merasa senasib dengan Halima.

Sehingga, jasa Unicef sangat besar dan mereka telah menyiapkan Criow Rise Fundraiser.

"@halima, yang merupakan bukti nyata bagaimana dukungan Anda terhadap organisasi yang luar biasa ini dapat benar-benar mengubah kehidupan anak-anak di seluruh dunia.

Dengan ayah saya dan keluarganya datang ke Amerika Serikat sebagai pengungsi, seperti Halima dan keluarganya, pekerjaan UNICEF sangat dekat dengan hati kami, dan bersama-sama kami telah menyiapkan CrowdRise Fundraiser w," kata Gigi diketerangan foto.

Halaman
12
Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help