Taeyeon Beber Rencana Girls Generation Saat Siaran Langsung Ulang Tahun Anjingnya

Awalnya ia memulai siaran langsungnya dengan merayakan ulang tahun anjingnya, Zero.

Taeyeon Beber Rencana Girls Generation Saat Siaran Langsung Ulang Tahun Anjingnya
Istimewa
Taeyeon

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM - Taeyeon anggota grup girlband Korea Selatan Girls Generation melakukan interaksi dengan para penggemarnya melalui siaran langsung instagram.

Awalnya ia memulai siaran langsungnya dengan merayakan ulang tahun anjingnya, Zero. 

Dan ia mengakhirinya dengan kabar yang menggembirakan bagi para penggemarnya tentang rencana grup dan penampilan solo untuk kedepannya.

Ketika para penggemar menanyakan kapan girlband tersebut akan kembali dengan musik baru, ia dengan gembira membagikan informasi tersebut.

"Girls' Generation comeback? Iya, secepatnya, mohon bersabar, aku meminta maaf aku harus mengatakan ini, tapi secepatnya pasti akan comeback, secepatnya," ujar Taeyeon.

Terkait pengeluaran single solonya, Taeyeon mengatakan bahwa saat ini ia sedang melakukan penggarapan dan mempersiapkan albumnya sendiri.

Para penggemar juga menanyakan hal terkait program tv baru Girls' Generation, yakni 'Girls Forest', ia pun tak sabar menanti program tersebut.

"Aku juga ingin menontonnya. Sepertinya akan ditayangkan secepatnya. Aku juga sudah bertanya tentang itu, karena aku ga sabar mau nonton!," ucapnya.

Selanjutnya, ia juga mengumumkan suatu hal yang sangat menggembirakan bagi para penggemar.

"Apakah light stick resmi untuk Girls'Generation tidak akan dirilis? Apakah kalian pikir kami tidak akan buat? Pasti akan kami buat secepatnya," tuturnya.

Taeyeon menjelaskan light stick Girls Generation akan tersedia dalam waktu dekat dan para anggota girlband sendiri sudah memeriksa tahap produksinya.

"Jelaslah kami akan memproduksi light stick official Girls Generation. Fiturnya sendiri akan dikontrol menggunakan bluetooth pen light dan light sticknya akan bergantian warna selama konser," jelasnya.

Ia pun mengakhiri siaran langsungnya dengan mengatakan bahwa Girls Generation telah bekerja keras untuk para penggemar mereka agar dengan kembalinya mereka nanti, akan membuat sesuatu yang berarti. 

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: Alza Munzi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved