Toyota Avanza Terseret Kereta Api, Tertabrak Dua Kali hingga Pengemudi Tewas, Begini Kronologinya

Mobil Avanza hitam tersebut ringsek parah karena terseret sejauh satu kilometer oleh KA Bangun Karta (Jakarta-Surabaya)

BANGKAPOS.COM  - Terjadi tabrakan antara mobil Toyota Avanza warna hitam B1103 FRU dengan kereta api di Bulak Kapal, Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Senin (20/8/2018).

Mobil Avanza hitam tersebut ringsek parah karena terseret sejauh satu kilometer oleh KA Bangun Karta (Jakarta-Surabaya) pukul 15.00 WIB.

Dilansir dari Warta Kota, seorang saksi mata bernama Budi mengatakan mobil tersebut dari arah Aren Jaya Perumnas 3 akan menuju Jalan Ir H Juanda.

Namun, saat melintas di perlintasan kereta, mesin mobil tersebut tiba-tiba mati.

"Kejadian tadi jam 3 sore. Pas mesin mati sempat warga teriak biar cepat keluar karena ada kereta mau melintas, tapi korban enggak sempet keluar akhirnya ketabrak dan tewas. Keseret kereta satu kilometer," ujar Budi seperti dilansir dari Warta Kota.

Terjadi tabrakan antara mobil Toyota Avanza warna hitam B1103 FRU dengan kereta api di Bulak Kapal, Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Senin (20/8/2018).
Terjadi tabrakan antara mobil Toyota Avanza warna hitam B1103 FRU dengan kereta api di Bulak Kapal, Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Senin (20/8/2018). ()

Dilansir dari video yang diunggah akun Instagram @ics_infocegatansolo,terlihat mobil Toyota Avanza yang masih menyangkut di kereta api kembali tertabrak oleh kereta lain yang melintas dari arah berlawanan.

Dalam video tersebut terlihat sebelum kereta api lain melintas, petugas kereta api dan para warga setempat sudah mencoba melambai-lambaikan tangannya agar kereta tersebut berhenti.

Namun, kereta api itu sudah terlalu dekat sehingga tetap menabrak mobil Toyota Avanza.

Para warga yang berada di sekitar kejadian pun terdengar berteriak histeris menyaksikan kejadian tersebut.

Diketahui, seorang pengemudi mobil Toyota Avanza tersebut pun tewas di lokasi kejadian.

Halaman
12
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help