Advertorial

Rayakan Idul Adha Novotel Kurban 2 Sapi dan 4 Kambing

Menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 H, Novotel Bangka berbagi hewan kurban sebagai bagian dari program kegiatan sosial tahunannya.

Rayakan Idul Adha Novotel Kurban 2 Sapi dan 4 Kambing
Ist
Hewan kurban dari Novotel yang dibagikan kepada masyarakat 

BANGKAPOS.COM-- Menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 H, Novotel Bangka berbagi hewan kurban sebagai bagian dari program kegiatan sosial tahunannya.

Melalui penggalangan dana kolektif dari seluruh karyawan dan Management Novotel serta Owning Company Novotel Bangka yaitu PT. Grand Cirindo tahun ini Novotel kurban 2 ekor sapi dan 4 ekor kambing yang disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan yang diserahkan secara simbolis oleh General Manager Novotel Bangka Bapak Toat Edi Wijaya beserta jajarannya kepada masyarakat sekitar.

General Manager Novotel yang juga turun langsung dalam proses penyembelihan hewan qurban ini menyatakan ‘Penyerahan ini merupakan wujud kepedulian kami kepada lingkungan sekitar. Ini bukti kontribusi kami bahwa keberadaan kami disini mampu memberikan kontribusi secara sosial kepada masyarakat’.

Proses penyembelihan dan pembagian hewan qurban ini dilakukan di area Novotel dengan dibantu oleh seluruh staff jajaran panitia Hari Raya Idul Adha Novotel Bangka. Hasil penyembelihan ini disebar kepada panti asuhan dan yatim piatu, staff, serta masyarakat di kecamatan kampung dul dimana hotel ini berlokasi dan sekitranya.

Alienni Suisman selaku Marketing & Distribution Manager Novotel menambahkan bahwa apa yang dilakukan manajemen Novotel Bangka ini dimaksudkan untuk membagi kebahagiaan kepada orang terdekat kami.

"Kami berharap agar masing masing pihak dapat memaknai perayaan ini sebagai sarana untuk peningkatan rasa berbagi di antara sesama. Semoga keberadaan Novotel Bangka dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan daging hewan yang di qurbankan dapat menjadi berkah dan manfaat untuk karyawan dan orang-orang disekitarnya.," ujarnya.(adv)

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved