Dapat Bantuan Sapi Presiden, Ibu Ini Mengaku Tidak Tahu Nama Jokowi, Tetapi Tetap Mendoakan

Jema (50), Warga Desa Benteng Kota Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat tidak mengetahui sapi yang diberikan berasal dari Presiden

Dapat Bantuan Sapi Presiden, Ibu Ini Mengaku Tidak Tahu Nama Jokowi, Tetapi Tetap Mendoakan
Bangka Pos/ Nordin
Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah menyerahkan bantuan sapi kurban bantuan presiden kepada ketua masjid Jamik Desa Benteng Kota Kabupaten Bangka Barat, Kamis (23/8) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Jema (50), Warga Desa Benteng Kota Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat tidak mengetahui sapi yang diberikan berasal dari Presiden Republik Indonesia, Kamis (23/8).

Ibu tiga anak ini mengaku didaftarkan sebagai salah satu penerima sapi bantuan kurban diantara warga-warga lainnya.

" Dapat undangan dari desa untuk mendapatkan sapi bantuan presiden, saya ngak tahu tapi namanya, siapa namanya? saya sering liat di televisi," ungkap ibu rumah tangga ini

Hal yang sama diungkapkan Surya (62) warga lainnya, tidak tahu dengan orangnya, tapi kata orang-orang sapi kurban besar ini merupakan pemberian presiden.

" Terimakasih atas pemberiannya, muda-mudahan ini menjadi amal ibadah yang baik," sebutnya

Terpisah, Masrin Ketua Masjid Jamik Desa Benteng Kota tempat penyembelihan hewan kurban pemberian presiden mengatakan, pihaknya tidak menyangka akan mendapatkan bantuan sapi kurban dari presiden.

Padahal menurutnya desanya sama saja dengan desa-desa yang ada di Kepulauan Bangka Belitung lainnya.

" Kami sangat berterimakasih kepada Gubernur dan pejabat lainnya juga presiden atas bantuan sapinya, mudah-mudahan masyarakat bisa terbantu," sebutnya.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help