Home »

Lokal

» Bangka

Ditemukan Terkapar di Depan Kawasan Karaoke, Mus Koma 4 Hari Diduga Dikeroyok OTD

Seorang pria bernama Mus, Warga Paritpekir Sungailiat Bangka, ditemukan terkapar di pinggir jalan depan kawasan Dragon Karoke Sungailiat Bangka

Ditemukan Terkapar di Depan Kawasan Karaoke, Mus Koma 4 Hari Diduga Dikeroyok OTD
Ist
Kondisi Mus,Warga RT 03 Paritpekir Sungailuat Bangka saat ditemukan tak sadarkan diri, Minggu (19/8/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Seorang pria bernama Mus, Warga Paritpekir Sungailiat Bangka, ditemukan terkapar di pinggir jalan depan kawasan Dragon Karoke Sungailiat Bangka, menjelang subuh.

Kondisinya tak sadarkan diri, dalam keadaan wajah lebam. Hingga Kamis (23/8/2018) malam, polisi masih menyelidiki penyebab kejadian tersebut.

Kapolres Bangka AKBP M Budi Ariyanto diwakili Kabag Ops Kompol S Sophian, Kamis (23/8/2018) malam, menyatakan, kondisi korban sudah beberapa hari tak sadarkan diri (koma) dan masih berada di RSUD Depati Bahrin Sungailiat Bangka.

"Infonya pada Hari Minggu pagi hati Tanggal 19 Agustus 2018, keluarga korban datang ke Polsek dan menyampaikan kabar bahwa korban diduga dikeroyok dan saat itu korban berada di rumah sakit," katanya.

Laporan keluarga korban disampaikan kepada Polsek Sungailiat. Pihak kepolisian sektor setempat berusaha menindak-lanjuti, namun informasi akurat tentang kejadian belum didapatkan.

"Pihak Polsek mengecek keberadaan korban di rumah sakit, namun saat itu korban belum sadarkan diri. Lalu pada saat anggota Polsek menanyakan apakah ada yang mengetahui kejadian terhadap korban, tidak ada seorang pun yang tahu," katanya.

Diakui Sophian, walaupun ketika itu belum langsung diterbitkan laporan polisi secara resmi, namun pengaduan korban sudah diterima oleh petugas.

"Yang jelas, sampai saat ini pihak kepolisian masih mencari saksi yang melihat dan atau mengetahui kejadian tersebut sambil menunggu korban siuman," tegas Sophian memastikan, hingga Kamis (23/8/2018) malam, korban masih terbaring di ruang medis RSUD Depati Bahrin Sungailiat Bangka.

Sebelumnya beredar kabar, seorang pria berinisial Mus, Warga RT 02 Paritpekir Sungailiat Bangka diduga dianiya oleh orang tak dikenal (OTD), Minggu (19/8/2018) dinihari.

Dia ditemukan tegeletak di pinggir jalan depan kawasan Dragon Karoke Sungailiat.

Diduga pelakunya lebih dari satu orang. Namun indikasi yang dimaksud belum dapat dibuktikan karena saat ditemukan, korban tak sadarkan diri sehingga belum diperoleh data langsung dari yang bersangkutan.(*)

Penulis: ferylaskari
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help