Asian Games 2018

Jawaban Kevin Sanjaya Soal Selebrasi Pegang Telinga ke Arah Pemain China: Sering Teriak 'Nyolot'

Kevin terlihat memegang kuping dan mengarahkan ke pemain China di poin akhir penentu kemenangan.

Jawaban Kevin Sanjaya Soal Selebrasi Pegang Telinga ke Arah Pemain China: Sering Teriak 'Nyolot'
Pemain bulu tangkis ganda putera Indonesia Markus Gideon dan Kevin Sanjaya merayakan kemenangan melawan ganda putera China China Li Junhui dan Liu Yuchen dalam babak final bulu tangkis beregu putra di Istora, Senayan, Jakarta, Rabu (22/8/2018). Pasangan ganda putera Indonesia tersebut berhasil mengalahkan ganda putera China, sehingga menyamakan poin 1-1. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

BANGKAPOS.COM  – Unggulan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mampu mengubah skor menjadi 1-1, setelah mereka menaklukkan ganda China, Li Junhui/Liu Yuchen secara straight game 21-17/21-18.

Namun, dalam pertandingan tersebut ada momen menarik yakni ketika Kevin terlihat memegang kuping dan mengarahkan ke pemain China di poin akhir penentu kemenangan.

Seusai laga, Kevin pun menjelaskan, hal itu sengaja dilakukan lantaran sebelumnya pemain China terlebih dulu memancing emosinya.

“Ya awalnya di selalu teriak dan melihat ke saya, maksunya apa kan? Jadi ya saya mau dengerin aja. Saya tidak memancing, karena mereka duluan, teriak-teriak ke depan muka saya, teriaknya biasa aja cuma nyolot,” ungkap Kevin seusai laga.

Meski demikian, Kevin pun mengatakan bahwa perseteruan hanya terjadi di lapangan saja.

“Hal itu Bagus lah memotivasi saya juga kan. Tapi habis itu kita salaman,” ujar Kevin.

Sementara itu, dari segi pertandingan Marcus menilai bahwa mengahadapi ganda China tadi sangat sulit, dan butuh waktu untuk membaca permainan mereka.

“Pertandingan cukup ketat dan seru, musuhnya juga bagus mereka servisnya bisa datar. Kita juga tidak sadar pas partama,” ujar Marcus.

“Ya Melawan mereka selalu sulit, apalagi mereka start sangat percaya diri mungkin karena habis juara dunia tapi ya kita tetap fokus sama diri kita sendiri,” kata Kevin.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved