BPJS Ketenagakerjaan Potong 2 Hewan Kurban

Adapun tujuan dari pemberian kurban tersebut, tambahnya, adalah untuk saling berbagi kepada masyarakat

BPJS Ketenagakerjaan Potong 2 Hewan Kurban
Ist
Pemotongan hewan kurban di halaman Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang, Rabu (22/8/2018). 

BANGKAPOS.COM -- BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang melaksanakan pemotongan hewan kurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1439 H, Rabu (22/8/2018).

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang Fais Saleh Harharah saat menyaksikan proses pemotongan mengungkapkan, pemotongan hewan kurban ini dilaksanakan di halaman Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang.

"Dalam rangka merayakan Idul Adha tahun ini, BPJS Ketenagakerjaan menyembelih 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing," ungkapnya.

Adapun tujuan dari pemberian kurban tersebut, tambahnya, adalah untuk saling berbagi kepada masyarakat khususnya yang berada di sekitar Kantor Cabang Pangkalpinang.

Selain itu, hewan kurban tersebut masuk dalam program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau CSR dari BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat.

Kepala Rukun Tetangga, Kelurahan Selindung, Kecamatan Gabek 1, Indrawardi mengapresiasi atas penyembelihan hewan kurban oleh BPJS Ketenagakerjaan tersebut.

“Alhamdulilah atas keberkahan Idul Adha tahun ini dan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah saling berbagi untuk masyarakat sekitar,” ujar Indrawardi. (*)

Penulis: Herru W
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help