Evelyn Nada Anjani Berubah Menjadi Perempuan Tulen, Mantan Suaminya Sampai Beri Pujian

Evelyn Nada Anjani Berubah Menjadi Perempuan Tulen, Mantan Suaminya Sampai Beri Pujian

Evelyn Nada Anjani Berubah Menjadi Perempuan Tulen, Mantan Suaminya Sampai Beri Pujian
Grid
Foto before-after Evelyn Nada Anjani. 

Ia sempat berpikir kemungkinan karena budaya konservatif orang Indonesia yang membuatnya ingin berubah.

Namun ternyata keinginan tersebut tetap menguat tatkala ia berada di Jepang.

"Emang sudah ngikut saja. Jujur aja, sudah nyaman. Mau jadi laki-laki lagi untuk sekarang itu buat aku sudah susah," tutup Evelyn saat ditanya alasan mendasarnya berubah.

Evelin Nada Anjani
Instagram/evelinnadanjani
Foto yang baru saja diunggah Evelyn pada 16 Agustus 2018 itu langsung mengundang decak kagum netizen.

Banyak di antara mereka pangling melihat penampilan Evelyn yang biasanya selalu tampil tomboy di depan publik.

//
Evelin Nada Anjani
Instagram Evelin Nada Anjani
Evelin Nada Anjani
Evelin Nada Anjani
Instagram Evelin Nada Anjani
Evelin Nada Anjani

_emapujiastuti Pangling gue ... panjangin dong kk rambutnya ... jgan dpotong lg

rani_runiel05 Cantik bngt kak ????

yayuraihan Pangling bngt iihh

ginarosmadewi Pangling aku ka..cuantiiikkk

naratnakomala Cantikkkkkk bgt ya Allah pangling k @evelinnadaanjani

Mantan suaminya, Aming, sempat memuji Evelyn melalui kolom komentar.

Aming menuliskan komentarnya dalam bahasa Sunda.

"Meuni geulish evelinnnn (cantik banget Evelin)," tulis Aming.

Evelyn pun membalas pujian Aming: @amingisback makasihh ☺️ ????

Instagram Evelin Nada Anjani
Instagram Evelin Nada Anjani
Instagram Evelin Nada Anjani

Wah..bener-bener pangling ya sama penampilan Evelyn kali ini?

(*)

//
Editor: teddymalaka
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved