Lakalantas Adu Kambing, Seorang Remaja Tewas

Semalam telah terjadi kecelakaan antara motor dengan motor modus depan atau adu kambing. Satu orang

Lakalantas Adu Kambing, Seorang Remaja Tewas
Ist
Anggota Unit Laka Satlantas Polres Belitung melakukan olah TKP kecelakaan adu kambing di Jalan Raya Pilang, Desa Dukong, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Rabu (23/8/2018) malam. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dede Suhendar

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Seorang remaja TH (17) tewas usai motor yang dikendarainya adu kambing di ruas Jalan Raya Pilang, Desa Dukong, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung tepatnya di depan TK Pembina, Kamis (23/8/2018) sekitar pukul 23.00 WIB.

‎Nyawa remaja yang tinggal di Desa Juru Seberang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung itu tak tertolong meskipun sempat mendapat perawatan medis di RSUD dr Marsidi Judono.

"Semalam telah terjadi kecelakaan antara motor dengan motor modus depan atau adu kambing. Satu orang pengendara meninggal dunia akibat kejadian tersebut," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Belitung Bripka Kasnadi saat ditemui posbelitung.co, Jumat (24/8/2018).

Ia mengatakan, TH saat itu mengendarai motor honda scoopy BN 6377 WE, membonceng dua temannya BD (17) dan seorang wanita TS (17).

Sedangkan lawannya, JM (22) yang mengendarai motor yamaha vega R merah BN 5024 FS, membonceng rekannya RP (17).

Sementara kondisi JM mengalami luka robek di kepala belakang bagian kiri dan rekannya RP mengalami luka lebam di mata kanan dan robek di pelipis kanan.

"Seluruh korban masih mendapat penanganan di rumah sakit. Kalau korban yang meninggal dunia sudah dibawa keluarga semalam," katanya.

Diduga Mabuk

Anggota Unit Laka Satlantas Polres Belitung menemukan sekampil arak di lokasi kejadian kecelakaan adu kambing, Jalan Raya Pilang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Rabu (23/4/2018) malam.

Arak tersebut jatuh dari motor honda scoopy BN 6377 WE yang kendarai TH (17) yang meninggal dunia akibat kejadian kecelakaan.

Oleh sebab itu, petugas menduga pengendara dalam kondisi mabuk yang menyebabkan kecelakaan tersebut.

"Ada ditemukan arak di lokasi kejadian dari motor scoopy itu waktu kami olah TKP," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Belitung Bripka Kasnadi kepada posbelitung.co, Jumat (24/8/2018).

Menurutnya, pengendara motor scoppy yaitu TH diduga dalam keadaan mabuk saat mengendarai motor dan membonceng dua rekannya.

Akibatnya, pengendara tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya dan menabrak JN (22) yang mengendarai motor yamaha vega R merah membonceng RP (17) dari arah depan.(*)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved