Pertama Kali Dilombakan, Antusias Warga Melihat Aksi Marching Band Cukup Tinggi

Lomba marching band 2018 di Kabupaten Bangka Barat disambut disambut meriah oleh masyarakat Muntok dan sekitarnya

Pertama Kali Dilombakan, Antusias Warga Melihat Aksi Marching Band Cukup Tinggi
ISt
Peserta marching band melakukan atraksi di panggung kehormatan 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Lomba marching band 2018 di Kabupaten Bangka Barat disambut disambut meriah oleh masyarakat Muntok dan sekitarnya, Jumat (24/8)

Terlihat mereka memenuhi sepanjang jalan dilaluinya para para peserta, salah satunya di Taman Lokomobil tempat panggung kehormatan.

Salah satu warga, Romlah mengatakan kalau daerah lokomobil adalah tempat yang strategis dan mantap untuk menonton atraksi drumband.

"Kalo nonton dekat panggung kehormatan tu enak, kita bisa banyak melihat atraksinya", ujar Romlah

Hal yang sama juga di ucapkan warga lainnya Umi Kalsum (27), biasanya kalau mau nonton atraksi drumband harus ke Pangkalpinang, tapi sekarang di Bangka Barat juga ada.

Sementara Asisten Pemerintahan Kesra, Muhammad Soleh menyatakan ini merupakan tahun pertama pelaksanaan kompetisi marching band di Bangka Barat.

Diharapkan kedepan bisa menjadi agenda tahunan dengan jumlah peserta yang lebih banyak. Sehingga lebih menyemarakan perayaan HUT RI.

" Saya berharap kedepannya jumlah peserta marching band yang mengikuti kompetisi semakin meningkat, masyarakat juga semakin antusias melihatnya," harap Soleh

Kompetisi marching band dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 37 ini diikuti oleh delapan kelompok. Mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA/SMK/MA.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved