Diduga Korsleting Listrik,  Kantor Bahasa Provinsi Babel Kebakaran

Kantor Bahasa Provinsi Bangka Belitung mengalami kebakaran pada Sabtu (25/8/2018) pukul 08.45 wib

Diduga Korsleting Listrik,  Kantor Bahasa Provinsi Babel Kebakaran
Proses Pemadaman Gedung Bahasa Provinsi Babel oleh pemadam kebakaran kota pangkalpinang dan Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Babel . 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM -- Kantor Bahasa Provinsi Bangka Belitung mengalami kebakaran pada Sabtu (25/8/2018) pukul 08.45 wib,  diduga sementara api berasal dari korsleting (hubungan pendek) instalasi listrik dari dalam gedung.

Menurut data dari Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana (Pusdalops)  BPBD Babel,  tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan kerugian belum bisa ditaksir.

Sedangkan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)  Kota Pangkalpinang,  Rasdian, mengatakan sumber informasi didapatkan melalui pesan singkat dari masyarakat sekitar.

Proses Pemadaman Gedung Bahasa  Provinsi Babel oleh pemadam kebakaran kota pangkalpinang dan Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Babel .
Proses Pemadaman Gedung Bahasa Provinsi Babel oleh pemadam kebakaran kota pangkalpinang dan Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Babel . ()

Pemadam kebakaran Kota Pangkalpinang dan Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Babel pun dikerahkan ke tempat kejadian.

Kemudian anggota Pemadam Kebakaran Kota Pangkalpinang membawa 1 unit Mobil Pemadam Kebakaran dan TRC BPBD Prov Babel membawa 1 unit mobil Tanki Air ke Lokasi Kejadian guna melakukan proses pemadaman api.

Sekitar pukul 09.00 WIB api berhasil di padamkan,  untuk tindak lanjut yang dilakukan oleh tim adalah proses pendinginan. 

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help