Remaja Putri Ini Mengaku Berulang Kali Berhubungan dengan Pria di Penginapan Hingga Hotel

Orang tuanya awalnya percaya, tetapi mulai curiga karena ia tidak pulang pulang dan ketika dicari tahu ternyata

Remaja Putri Ini Mengaku Berulang Kali Berhubungan dengan Pria di Penginapan Hingga Hotel
bangkapos.com
Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Raspandi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM,BANGKA - AA (16) remaja putri asal Kota Pangkalpinang mengakui kepada keluarganya bahwa dirinya telah berulang kali melakukan hubungan badan dengan pria hidung belang.

Awal kecurigaan keluarga, AA sempat pamit pergi dari rumah untuk mengikuti reuni bersama teman-temannya pada 16 Juli lalu, hingga saat ini tak kunjung pulang. Dari kejadian itu, keluarga khawatir lalu mencari AA.

Selain itu, menurut keluarganya, AA sering bolos sekolah. Pihak keluarga juga sudah sering menasehati AA yang berperilaku menyimpang.

Berdasarkan pengakuan Fe yang merupakan keluarga AA bahwa AA telah enam kali melakukan perbuatan itu dengan pria hidung belang di lokasi yang berbeda.

"Pengakuannya ada di hotel Belinyu, dan tempat lainnya, tapi dia ketika ditanya seperti merasa tidak bersalah, ia mengaku mendapatkan imbalan Rp 500 tibu sekali kencan," jelas Fe kepada bangkapos.com, Sabtu (25/8/2018).

Atas pengakuan tersebut, keluarga AA berang dan melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian.

Fe mengharapkan mucikari yang telah menawarkan AA ke pria hidung belang agar bisa segera ditangkap polisi.

"Orangtuanya awalnya percaya, tetapi mulai curiga karena ia tidak pulang-pulang. Ketika dicari  ternyata ikut temannya. Kita tanya, ia mengakui perbuatamnya itu. Padahal dia sudah sering diberikan jajan. Ke sekolah juga diantar," sesal Fe.

Menurut Fe, pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus ini kepada pihak Polres  Pangkalpinang agar bisa mengungkapkan kasus tersebut. Pihak keluarga korban juga meminta semua orang terkait dalam praktik prostitusi anak bawah umur ini segera ditangkap.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi menjelaskan, pihak kepolisian mendapatkan laporan dari Me (27) warga Lontong Pancur Kota Pangkalpinang, orangtua korban, AA.

Atas laporan itu, AA kemudian diamankan. Sedangkan, De alias Pe sang mucikari masih dalam pencarian.

"Keterlibatan Pe sebagai orang yang memperkenalkan anak pelapor kepada seorang laki-laki yang belum dikenalnya untuk dibawa ke penginapan untuk berhubungan badan dengan pria hidung belang," kata Kompol Raspandi.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved