Syahrini Pamer Video Hewan Kurban, Netter Malah Soroti Bagian Tubuh Ini

Karirnya sebagai penyanyi dimulai pada 2008 lalu, saat membuat album berjudl My Lovely.

Syahrini Pamer Video Hewan Kurban, Netter Malah Soroti Bagian Tubuh Ini
Kolase Instagram
Syahrini 

Tetapi ada pula yang justru menilai hal lain, baik saf shalat maupun baju yang dipakai Syarini.

mutyaaghata Inces lugowo cantik tetep rendah hati dan ga sombong berbaur sama rakyat miskin...

gustynandryan Semoga selalu di limpahkan ruahkan rezekinya amin

ria_sifah88@indry_000 nahh ini sebenarnyaa yg gak boleh.. Jarak sholat nyaa jauh amat... Padahal kn gak boleh.. Gak boleh banget malah

lilik_listiani Q liat vidio ini puter2 terus tayangan awal nya..bingung sendiri ko ada ya sholat pakai begitu..(oh mungkin q nya yg kuper.

mawar_am@lvz.m.p.d mba nya yg cantik jelita sebelum berkomentar mending di pelajari dlu ya apa yg mau mba nya kata kan, atau klo mba gk tau dan gk paham bisa nanya aja di komen apa boleh sprti itu, pasti ada org yg jawab ko

lindaherlindadewi Teteh @princessyahrini emang the best..gak usah di denger netijen yang maha benar mah teh, yang penting kita dan allah ajh yang tahu..love u teh

fiya_lutfi2802@alprincess227 memperlihatkan lekuk tubuh itu bkn dari segi dia telanjang atau engga, kdng pakaian saja kalau memperlihatkan lekuk lekuk tubuhnya saat dipakai sholat itu ya salah, bkn julid , bedakan julid dan memberikan informasi itu shay nah untuk dimekkah itu knp diperbolehkan ? Coba lah tengok pakaiannya saat melakukan sholat tanpa mukena itu sangat apik, tdk ada yg di pertonjolkan, menggunakan kaftan yg jelas tdk terlihat lekuk nya sbnrnya syahrini ini pakaiannya udh bener cm jilbabnya aja yg hrs dipanjangkan lg .. Begitu loh si mba ..

rhc_gamerz Sebagai artis atau public figur saya rasa sah sah saja mengundang media untuk menyorot atau mempublikasikan hal hal baik seperti perayaan idul adha dan prosesi qurban,yang penting di dalam hati bagi yang berqurban sudah lillahi ta'ala alias ikhlas karena Allah Swt.sukses selalu buat keluarga besar @princessyahrini semoga ap yang kalian lakukan mendapatkan berkah dari Allah dan di lipatgandakan rejekinya.jg buat kalian yang mempunyai hati yang baik,karena kalo hati sudah baik maka semua akan menjadi baik.insya Allah,sukses selalu buat princess @princessyahrini

fiya_lutfi2802@alprincess227 baru baca smua komenan kamu dan saat nya saya TERTAWA baju inces itu gk salah ya Allah, haha yg drtd smua org blng itu ada di jilbab , masya allah ,pengen tau deh julid itu kyk gmn si ? Kalau smua org yg memberikan informasi diblng julid, berarti kajian ilmu itu juga julid dong haha

erlina9117 Jaman now Sholat idul adha begitu seluruh manusia melihat mentari agama diam aja . Itu kan pelecehan

(bangkapos.com/Alza Munzi)

Penulis: Alza Munzi
Editor: ediyusmanto
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help