219 Regu Bakal Ikuti Karnal dan Kendaraan Hias Pemprov Babel

Sebanyak 219 regu yang sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti pawai karnaval jalan kaki, karnaval kendaraan hias dan parade Drumband

219 Regu Bakal Ikuti Karnal dan Kendaraan Hias Pemprov Babel
bangkapos/riki
pawai 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sebanyak 219 regu yang sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti pawai karnaval jalan kaki, karnaval kendaraan hias dan parade Drumband yang dilaksanakan pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada 1-3 September mendatang.

Peserta yang mendaftar untuk katagori karnaval jakan kaki untuk sekolah sebanyak 58 regu. Sedangkan untuk drumban yunior sebenyak 13 regu.

Untuk katagori karnaval umum sebanyak 40 regu. Sepeda hias sebanyak 14 regu, dan parada drumband Senior sebanyak 16 regu. Untuk kendaraan hias roda dua yakni 29 regu dan kendaraan hias roda empat sebanyak 49 regu.

Koordinator lapangan pawai karnaval dan kendaraan hias Pemprov Babel, Padli mengatakan jumlah peserta ini akan terus bertambah pasalnya pendaftaran akan berkakhir pada 31 Agustus mendatang.

"Biasanya banyak yang daftar di akhir, ini kan masih ada waktu beberapa hari lagi. Memang tahun ini kita tidak menerima pendaftaran pada hari H, karena terakhir pendaftaran 31 Agustus nanti," kata Fadli, Senin (27/8/2018).

Ia menyebutkan tahun 2017 silam, jumlah regu yang mengikuti karnaval dan kendaraan hias sebanyak 432 regu.

"Target kita paling tidak sama dengan tahun lalu, mudah-mudahan sampai hari terakhir masih banyak yang mendaftar," katanya.

Ia mengatakan untuk meningkatkan jumlah peserta, pihaknya terus melakukan sosialisasi bahkan telah mengirimkan undangan jepada perusahaan atau instansi yang tahun lalu ikut mendaftar.

"Kita terus upayakan untuk mengirim surat undangan langsung kepada perusahaan dan instansi terutama kepada peserta yang tahun lalu ikut," ujarnya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved